terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Selisih Rp 20 Juta, Apa Bedanya Varian Supreme dan Elite Neta X? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Selisih Rp 20 Juta, Apa Bedanya Varian Supreme dan Elite Neta X?
Sep 29th 2024, 12:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Mobil listrik Neta X. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Mobil listrik Neta X. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Harga resmi mobil listrik Neta X sudah diumumkan. Ada dua varian yang ditawarkan, pertama 500 Elite yang dijual dengan banderol 428 juta dan yang tertinggi 500 Supreme Rp 448 juta on the road (OTR) Jakarta.

Adanya diferensiasi tipe tentunya terdapat perbedaan dari aspek fitur. Sebelum memaparkan letak perbedaannya, mari ulas sedikit persamaan dari kedua varian Neta X yang hanya punya selisih harga Rp 20 juta itu.

Oke, SUV elektrik ini dipersenjatai motor listrik penggerak berkekuatan 120 kW atau setara dengan 175 dk dan torsi 210 Nm. Komponen itu mendapat suplai daya dari baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 63.56 kWh.

Sudah dilengkapi sistem pendingin cairan serta sertifikat IP68+ yang tahan air dan debu. Baterai tersebut mampu diisi muatan listrik dengan cepat berdaya 105 kW, menjadikan pengisian dari 30-80 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Interior mobil listrik Neta X. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Interior mobil listrik Neta X. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Colokannya didukung model CCS2 (Combined Charging System 2) yang jamak ditemui pada charger station di Indonesia dan opsi pengisian AC charging untuk home charging dengan port Type-2. Keduanya diklaim bisa menjelajah sejauh 480 kilometer sekali cas.

Menariknya, baik tipe Elite dan Supreme sama-sama dibekali dengan panoramic sunroof yang ukurannya cukup besar. Adapun, tampilan eksterior juga sangat serupa dengan usung konsep 'Mecha-Design' yang agresif dan futuristik.

Termasuk piranti keselamatan seperti 6-airbags, 75 percent high strength steel, Anti-Collision Beam untuk rangka, Door Side Crash Beam pada setiap pintu. Masih ada Camera 360 yang proyeksi gambarnya ditampilkan pada layar berukuran 15,6-inci.

Mobil listrik Neta X. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Mobil listrik Neta X. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Nah, masuk ke perbedaan utama. Semua fitur dan kelengkapan Neta X Elite ada di varian Supreme dengan tambahan power tailgate atau pintu bagasi elektrik, wireless charger untuk mengisi daya baterai gawai, pengaturan jok pengemudi elektris dengan fungsi welcome dan memory.

Kemudian ADAS atau Advanced Driving Assistance System level 2 yang menjadi pembeda utama. Terdapat 15 fitur yang memanfaatkan 11-titik sensor akurasi tinggi untuk fungsi Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Lane Keep Assist (LKA).

Kedua varian sama-sama bisa dipilih dengan opsi warna Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White. Konsumen juga bisa menentukan pilihan warna interior hitam atau coklat untuk kedua varian tersebut.

"Capaian 500 SPK selama masa pre-book serta dimulainya pengiriman unit NETA X kepada konsumen membuktikan popularitasnya di pasar otomotif Indonesia," kata Vice President of Neta Auto, Alan Zhou.

***

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: