terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pentingnya Perizinan Usaha, TDA Yogyakarta Gelar 9 Workshop Series - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pentingnya Perizinan Usaha, TDA Yogyakarta Gelar 9 Workshop Series
Sep 29th 2024, 08:01, by TDA, TDA

9 Workshop Series TDA Yogyakarta. foto/dok.tda yogyakarta
9 Workshop Series TDA Yogyakarta. foto/dok.tda yogyakarta

Yogyakarta - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Yogyakarta menggelar 9Workshop Series (9WS) mengusung tema Badan Usaha & Perizinan. Acara bertempat di Gallery Prawirotaman Hotel, Sabtu (21/09/2024).

Ketua Divisi Edukasi Bisnis TDA Yogyakarta, Amanda Maharani mengatakan, kegiatan ini diikuti peserta umum, member TDA para pebisnis atau UMKM khususnya, yang ingin memahami lebih dalam tentang aspek hukum dan legalitas dalam bisnis.

Suasana Workshop 9Series TDA Ygyakarta. foto/dok. tda yogyakarta
Suasana Workshop 9Series TDA Ygyakarta. foto/dok. tda yogyakarta

Adapun pemateri dalam kegiatan ini, Bimo Prasetio Presiden TDA 5.1 dan seorang Corporate Lawyer serta Entrepreneur.

"Beliau juga pendiri Smart Legal Network, sebuah platform jasa hukum yang terkenal dikalangan startup," jelasnya.

Amanda menyebutkan, tujuan diadakan kegiatan ini memberikan pemahaman mendalam bagi para pebisnis terkait memilih badan usaha, strategi dan audit.

Suasana Workshop 9Series TDA Ygyakarta. foto/dok. tda yogyakarta
Suasana Workshop 9Series TDA Ygyakarta. foto/dok. tda yogyakarta

Sehingga member TDA ataupun peserta yang mengikuti lebih mudah memperluas usaha dan menarik investor atau mitra bisnis.

"Jadi yang dibahas cara memilih badan usaha yang sesuai dengan jenis bisnis. Strategi menyelesaikan masalah hukum yang sering muncul dalam bisnis dan pentingnya melakukan audit legalitas berkala untuk menjaga keamanan bisnis dari segi hukum," bebernya.

Suasana Workshop 9Series TDA Ygyakarta. foto/dok. tda yogyakarta
Suasana Workshop 9Series TDA Ygyakarta. foto/dok. tda yogyakarta

Amanda mengatakan, jika bisnis tidak memiliki izin usaha maka kegiatan usaha dapat diberhentikan Pemerintah setempat. Selain itu juga mengurangi tingkat kepercayaan konsumen, menjadikan konsumen bingung mengenai identitas produk atau jasa yang ditawarkan.

"Bisa juga konsumen tidak segan menolak transaksi pada usaha yang tidak memiliki kepastian hukum secara resmi. Oleh sebab itu, workshop ini sangat penting dilakukan untuk menambah ilmu bisnis dari pakarnya," katanya.

Adapun biaya pendaftaran dalam kegiatan ini sebesar RP 550 ribu, mendapatkan coffee break, makan siang dan materi. Dia berharap para peserta dapat lebih memahami pentingnya memilih badan usaha yang sesuai dengan bisnis mereka dan mengurus perizinan secara tepat.

Dengan pengetahuan yang didapatkan, kata Amanda diharapkan mereka dapat menghindari masalah hukum yang sering muncul dalam perjalanan bisnis dan siap menghadapi tantangan legalitas dengan strategi yang tepat.

''Melalui kegiatan ini juga untuk memberikan kesadaran tentang pentingnya audit legalitas berkala, sehingga bisnis tetap berjalan dengan aman, sesuai dengan regulasi, dan memiliki fondasi hukum yang kuat," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: