terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kebakaran di Bakamla: Seluruh Bangunan Ludes, Petugas Kesulitan Padamkan Api - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kebakaran di Bakamla: Seluruh Bangunan Ludes, Petugas Kesulitan Padamkan Api
Sep 29th 2024, 09:13, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Damkar masih lakukan upaya pemadaman pada saat pagi hari di gedung Bakamla, Menteng, Minggu (29/9/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan
Damkar masih lakukan upaya pemadaman pada saat pagi hari di gedung Bakamla, Menteng, Minggu (29/9/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan

Tiga jam berselang, Damkar masih berupaya memadamkan gedung Badan Keamanan Lautan (Bakamla) di Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (29/9). Mereka mengaku kesulitan memadamkan api yang mulai mengamuk pukul 06.00 pagi ini.

Sekitar pukul 08.37 WIB, para pemadam masih terus berupaya menjinakkan si kago merah yang sudah melahap hampir seluruh gedung.

Salah seorang anggota Tenaga Kesejahteraan Sosial atau Tagana Jakarta, Putri menyebut Damkar sempat mengalami kesulitan karena titik api yang berada di lantai paling atas.

"Ada karena kan posisi paling atas, paling atas itu ada plafon, jadi agak susah untuk masuk ke dalamnya. Kalau pun lewat tangga takutnya nanti kan kejebak," ujar pada wartawan di lokasi.

Ia mengatakan bahwa kebakaran semula dilihat dari petugas kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi.

"Diperkirakan sekitar pukul 6 (pagi), pertama dari pos penjagaan yang lihat, dibarengi dengan teriakan para warga. Kebetulan kan hari ini hari minggu, CFD, sampai ke, berita terinfo sampai ke perkampungan di belakang sana," ungkapnya.

Putri belum dapat memastikan api muncul dari ruangan apa.

Sampai berita ini dirilis, pihak Damkar masih terus bergerak menyisir gedung. Mereka memecahkan kaca-kaca yang menjadi penghalang.

"Sedang pendinginan," tuturnya.

Asap sudah tak terlalu mengebul ke udara. Terlihat, hampir seluruh gedung habis terlahap si jago merah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: