terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

DAMRI Gratiskan Tiket untuk Penumpang yang Liburan ke Singapura dari Bandara Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
DAMRI Gratiskan Tiket untuk Penumpang yang Liburan ke Singapura dari Bandara Ini
Sep 29th 2024, 09:02, by Gitario Vista Inasis, kumparanTRAVEL

 Bus DAMRI. Foto: Dok. Damri
Bus DAMRI. Foto: Dok. Damri

DAMRI terus menghadirkan inovasi baru untuk memberikan kemudahan perjalanan bagi mereka yang ingin liburan. Kali ini, DAMRI memberikan tiket gratis bagi penumpang yang liburan dari bandara ini.

General Manager DAMRI Cabang Bandung, Suranto, mengatakan DAMRI menyediakan layanan gratis bagi mereka yang melakukan perjalanan ke Singapura dari Bandar Udara Internasional Jawa Barat Kertajati. Baik pebisnis maupun wisatawan dapat memanfaatkan layanan gratis ini mulai 28 September 2024 hingga 28 Oktober 2024.

 Bus DAMRI. Foto: Dok. Damri
Bus DAMRI. Foto: Dok. Damri

"Masyarakat dapat langsung mengunjungi Pool DAMRI Kebon Kawung dengan syarat menunjukkan kartu identitas diri dan boarding pass atau tiket yang tertera akan melakukan perjalanan udara menuju Singapura dari Bandara Kertajati," ujar Suranto seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (28/9).

Suranto menambahkan, tiket gratis ini tak hanya berlaku bagi mereka yang berangkat menuju Bandara Kertajati, melainkan mereka yang tiba di bandara tersebut setelah sebelumnya melakukan perjalanan dari Singapura.

Tiket DAMRI Gratis Berlaku PP

 Bus DAMRI. Foto: Dok. Damri
Bus DAMRI. Foto: Dok. Damri

Pelanggan dapat memanfaatkan layanan gratis ini untuk perjalanan sebaliknya, yaitu dari Bandara Kertajati menuju Pool DAMRI Kebon Kawung dengan syarat yang sama.

"Kami akan melihat antusiasme masyarakat dalam menggunakan transportasi publik yang terintegrasi. Penawaran ini dinilai cukup memudahkan masyarakat dalam bepergian dari satu titik dan terhubung langsung ke tujuan," lanjut Suranto.

DAMRI berharap kerja sama bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif untuk pergerakan volume wisatawan maupun pebisnis di daerah Jawa Barat dan sekitarnya, serta ekonomi daerah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: