terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hizbullah Balas Serangan, Pangkalan AL Israel Digempur Lewat Udara - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hizbullah Balas Serangan, Pangkalan AL Israel Digempur Lewat Udara
Sep 25th 2024, 10:01, by Andreas Gerry Tuwo, kumparanNEWS

Asap mengepul dari lokasi serangan udara Israel di kota Ghaziyeh, Lebanon selatan, Senin (23/9/2024). Foto: Menahem Kahana/AFP
Asap mengepul dari lokasi serangan udara Israel di kota Ghaziyeh, Lebanon selatan, Senin (23/9/2024). Foto: Menahem Kahana/AFP

Hizbullah membalas serangan Israel. Partai politik Syiah di Lebanon yang juga memiliki pasukan paramiliter ini menargetkan serangan ke pangkalan militer Zionis.

Pengumuman serangan itu disampaikan Hizbullah pada Selasa (24/9). Mereka menyatakan, serangan yang ditujukan ke pangkalan Angkatan Laut (AL) Atlit di Haifa, Israel, menggunakan serangan udara dan drone.

Militer Israel membenarkan adanya serangan balasan Hizbullah. Akan tetapi, Israel menegaskan serangan itu skalanya kecil.

"Menindaklanjuti peringatan aktif di area Atlit, kebakaran terjadi karena ada yang jatuh di Atlit," kata militer Israel seperti dikutip dari Reuters.

"Ini menyebabkan kerusakan kecil dan api bisa dipadamkan," sambung mereka.

Sebelumnya sejak awal pekan ini Israel menyerang target Hizbullah di Lebanon lewat udara.

Kementerian Kesehatan Lebanon mengumumkan selama dua hari serangan, sebanyak 569 orang tewas. Korban jiwa termasuk 50 anak-anak.

Laporan kantor berita Reuters, serangan Israel membuat ribuan orang di selatan Lebanon mengungsi ke tempat aman di Beirut.

Atas kondisi yang memanas di Lebanon, Dewan Keamanan PBB akan menggelar pertemuan darurat pada Rabu (25/9) waktu New York.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: