terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gandeng Musisi Lokal Surabaya, Emil Dardak Rilis Ulang Single Hitsnya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gandeng Musisi Lokal Surabaya, Emil Dardak Rilis Ulang Single Hitsnya
Sep 29th 2024, 07:56, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Emil Dardak bersama musisi lokal Surabaya, Hans Satria. Foto: Masruroh/Basra
Emil Dardak bersama musisi lokal Surabaya, Hans Satria. Foto: Masruroh/Basra

Emil Dardak kembali menunjukkan kontribusinya di industri musik Indonesia. Sempat meninggalkan karier musiknya lebih dari 10 tahun silam, Emil merilis kembali single nya terdahulu dalam balutan showcase bareng band musik yang dibentuknya, Beredar (Bersama Emil Dardak) di Wasik Senja-Pos Bloc Surabaya, Sabtu (28/9) malam.

Dalam showcase nya kali ini, Emil bersama band Beredar yang berisi musisi lokal Surabaya, merilis ulang single 'Bidadariku' dan "Dialah" dalam aransemen baru yang lebih segar dan unik.

'Bidadariku' dan 'Dialah' sebelumnya pernah menjadi hits di tahun 2020. Kedua single tersebut merupakan lagu yang bercerita tentang keindahan cinta dan kekaguman. Aransemen baru ini membawa nuansa musik yang lebih modern dan dinamis.

"Musik adalah bahasa universal yang bisa menyatukan semua orang. Dengan berkolaborasi bersama Beredar, saya berharap dapat menyampaikan pesan cinta dan semangat positif melalui aransemen baru dari 'Bidadariku'. Ini juga sebagai upaya untuk mendukung talenta baru di industri musik Indonesia," ujar Emil, saat ditemui Basra sesaat sebelum manggung di Pos Bloc Surabaya.

Para personel band Beredar mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Emil Dardak. Mereka melihat kolaborasi ini sebagai kesempatan untuk belajar dan berkembang.

"Kolaborasi ini memberi kami banyak wawasan tentang bagaimana musik bisa menjadi medium untuk perubahan positif. Kami sangat senang dengan hasil aransemen baru ini dan berharap pendengar bisa merasakan energi dan semangat yang ingin kami sampaikan," kata Hans Satria, salah satu personel band Beredar.

Emil Dardak sendiri bukanlah sosok asing di dunia musik. Sebelum terjun ke dunia politik dan pemerintahan, ia sudah aktif sebagai musisi dengan menciptakan dan mengaransemen berbagai karya musik.

Emil Dardak mengawali kariernya sebagai musisi sejak usia remaja. Tahun 2009 Emil pernah merilis album bertajuk Emil di bawah label Demajors. Satu di antara hitsnya saat itu adalah lagu 'Sesaat Kau Hadir'. Lagu yang diciptakan oleh Boedi Bachtiar yang sebelumnya dinyanyikan Penyanyi legenda Indonesia Litha Likumahuwa, dinyanyikan kembali dengan versi Emil.

Tahun 2012, Emil juga merilis single berjudul 'Pertama' yang menggandeng Arumi Bachsin sebagai model klip musiknya kala itu. Meski sibuk menjalani karier di dunia politik, Emil Dardak masih berkarya di industri musik. Beberapa single yang dirilis di antaranya Dialah (2021, feat. Laleilmanino) dan Bidadariku (2021, feat. Laleilmanino).

Sesekali Emil juga hadir sebagai penyanyi tamu dan featuring dengan beberapa musisi besar tanah air di beberapa event musik seperti Jazz Gunung Bromo 2019, BISTAR Jazz Traffic 2019, Tanjung Perak Jazz, Konser "Nyanyian Cinta" - EDCC Live Streaming Concert Series, Live Konser Rossa Tegar 2.0, Ngejazzrek featuring Syaharani 2023 dan masih banyak lagi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: