terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

150 Ikan Arwana Super Red Harga Ratusan Juta Rupiah Dipamerkan di Surabaya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
150 Ikan Arwana Super Red Harga Ratusan Juta Rupiah Dipamerkan di Surabaya
Sep 29th 2024, 07:56, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Pameran ikan Arwana Super Red di Surabaya. Foto: Masruroh/Basra
Pameran ikan Arwana Super Red di Surabaya. Foto: Masruroh/Basra

Ikan arwana super red yang memiliki nama latin Scleropages formosus, merupakan salah satu ikan hias air tawar yang paling dicari dan bernilai tinggi di dunia. Warna merah cerah yang mencolok pada sisiknya menjadi ciri khas ikan yang memiliki nilai jual hingga ratusan juta rupiah ini.

150 ikan arwana super red dari berbagai ukuran saat ini sedang dipamerkan di mal Ciputra World Surabaya. Tak sekadar dipamerkan, ratusan ikan arwana super red itu juga mengikuti kontes.

Peserta pameran ikan arwana super red itu datang dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, hingga Makassar. Salah satunya adalah Doni, dari Bogor. Dalam pameran ini Doni membawa 8 koleksi ikan arwana super red miliknya.

150 Ikan Arwana Super Red Harga Ratusan Juta Rupiah Dipamerkan di Surabaya

"Ada 8 ikan arwana super red milik saya yang ikut pameran di sini, 5 di antaranya menang kontes," ujar Doni saat ditemui Basra disela pameran yang digelar Arwana Club Surabaya (ACS), Sabtu (28/9) sore.

Menariknya, ikan arwana super red yang dipamerkan Doni memiliki harga fantastis hingga ratusan juta rupiah.

"Harganya memang lumayan (mahal) ya, ada yang Rp 250 juta. Karena memang ikan-ikan saya ini ikan kontes, artinya ikan arwana yang memang secara khusus saya pelihara untuk ikut kontes," terang Doni.

Dijumpai dalam kesempatan yang sama, ketua panitia pameran Hadi Santoso, menyatakan event ini menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar pecinta arwana di Indonesia.

"Kami sangat gembira dengan antusiasme luar biasa dari peserta. Tahun ini, jumlah peserta dan arwana yang ikut kontes meningkat pesat dibandingkan tahun sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa komunitas arwana di Indonesia semakin berkembang," ujar Hadi.

Berlangsung hingga hari ini, kontes ikan arwana super red dalam pameran tersebut melibatkan juri-juri profesional bertaraf internasional.

Para juri menilai setiap arwana berdasar berbagai kriteria. Seperti warna, bentuk tubuh, kondisi sirip, hingga tingkat keaktifan ikan di dalam akuarium.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: