terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kiehl’s Rilis Facial Balm, Jaga Kelembapan Kulit Wajah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kiehl's Rilis Facial Balm, Jaga Kelembapan Kulit Wajah
Aug 21st 2024, 11:00, by Selfy Momongan, kumparanWOMAN

Kiehl's Ultra Facial Barrier Balm. Foto: Kiehl's
Kiehl's Ultra Facial Barrier Balm. Foto: Kiehl's

Brand skincare Kiehl's merilis koleksi terbarunya yaitu Ultra Facial Barrier Balm yang diklaim dapat memberikan 5x peningkatan fungsi moisture barrier untuk melindungi kulit dari micro-aggressions. Berbentuk roll on dengan ukuran yang ringkas, balm ini dikembangkan sebagai on-the-go solution untuk memberikan proteksi dan hidrasi pada kulit wajah namun tetap terasa nyaman saat dipakai.

Mengutip keterangan resmi Kiehl's yang diterima kumparanWOMAN, balm ini mengandung tiga formula yaitu Squalene, Essential Ceramides, dan Glacial Glycoprotein. Ketiga formula tersebut membantu merawat fungsi moisture barrier dan kekuatan skin barrier sehingga facial balm ini aman digunakan setiap hari untuk semua tipe kulit wajah, termasuk kulit sensitif, Ladies.

Kiehl's Ultra Facial Barrier Balm. Foto: Kiehl's
Kiehl's Ultra Facial Barrier Balm. Foto: Kiehl's

Squalene, yang merupakan kandungan ikonik dari Kiehl's, adalah lipid (senyawa organik) botani yang sangat halus. Squalene mudah diserap ke dalam kulit dan dapat membantu mengembalikan skin barrier untuk membuat kulit tetap terasa lembut, elastis, dan lembap.

Sementara itu, Ceramides adalah lipid yang biasanya muncul secara alami di lapisan terluar kulit. Secara khusus, Ceramide juga memiliki peranan penting dalam menjaga kekuatan skin barrier dan melindungi kulit dari eksternal aggressor. Ceramides dalam face balm ini juga dapat membentuk lapisan pelindung transparan namun tetap terasa ringan di wajah.

Kiehl's Ultra Facial Barrier Balm. Foto: Kiehl's
Kiehl's Ultra Facial Barrier Balm. Foto: Kiehl's

Untuk semakin membantu menghidrasi dan menjaga keseimbangan kelembapan kulit, balm ini juga mengandung Glacial Glycoprotein, formula yang berasal dari Antarctic Sea glaciers. Meski diambil langsung dari alam, namun Kiehl's memastikan bahwa setiap Glacial Glycoprotein yang diproduksi, selalu mengedepankan ramah lingkungan tanpa ekstraksi berlebih pada glaciers sehingga kandungan ini dapat diperbarui.

Untuk mendapatkan hidrasi yang lebih lama, Facial Barrier Balm ini disarankan untuk digunakan sebelum pengaplikasian Ultra Facial Cream yang merupakan produk andalan Kiehl's. Duo combo ini akan melindungi kulit dari hilangnya kelembapan dan meningkatkan fungsi skin barrier.

Kiehl's Ultra Facial Barrier Balm. Foto: Kiehl's
Kiehl's Ultra Facial Barrier Balm. Foto: Kiehl's

Hasilnya diklaim semakin maksimal sebab Kiehl's Ultra Facial Cream telah direformulasi dengan Squalene yang dapat menjaga kulit wajah dari eksternal aggressor dan mempertahankan kelembapan selama 72 jam.

Sebagai bagian dari upaya untuk mendorong ekonomi sirkular, Ultra Facial Cream sekarang tersedia dalam sustainable jars yang menggunakan 40% less plastic dibandingkan dengan kemasan sebelumnya dan dibuat dari 100% plastik post-consumer recycled. Dengan inisiasi ini kamu tetap dapat mendapatkan produk dengan efikasi tinggi dan juga mendukung kemasan yang lebih sustainable, Ladies.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: