terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Agus Gumiwang soal Jokowi Diminta Jadi Ketum Golkar: Saya Tidak Menanggapi Rumor - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Agus Gumiwang soal Jokowi Diminta Jadi Ketum Golkar: Saya Tidak Menanggapi Rumor
Aug 20th 2024, 09:12, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Plt. Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang tiba di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (19/8/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Plt. Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang tiba di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (19/8/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Plt Ketum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita diminta tanggapan soal isu Presiden Jokowi diminta jadi Ketum Golkar. Agus enggan bicara banyak terkait isu ini.

"Kalau saya enggak bisa menanggapi rumor," kata Agus di JCC, Senayan, Jakpus, Selasa (20/8).

Menperin ini menegaskan, Golkar akan mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Partai Golkar akan terus-menerus menjaga pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran agar sukses menuju Indonesia maju dan Indonesia emas," kata Agus.

Presiden RI Jokowi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/10/2022). Foto: Zamachsyari/kumparan
Presiden RI Jokowi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/10/2022). Foto: Zamachsyari/kumparan

Agus mengatakan, persiapan Munas Golkar berjalan dengan lancar. Ketum yang akan ditetapkan dalam munas nanti akan memimpin Golkar 5 tahun mendatang.

"Tadi malam saya dapat laporan semuanya berjalan dengan baik, pelaksanaan rapimnas dan munas saya kira akan sesuai dengan apa yang kita harapkan," kata Agus.

"Dan nanti puncaknya munas akan menetapkan ketua umum baru yang akan menjadi pemimpin partai golkar dalam 5 tahun ke depan," tutur dia.

Sebelumnya 7 politikus senior Partai Golkar bersurat meminta Jokowi untuk menjadi Ketua Umum menggantikan Airlangga Hartarto yang sudah mengundurkan diri.

Surat ini ditandatangani oleh senior Golkar sebagai berikut:

  1. Mohammad Aly Yahya

  2. Ridwan Mukti

  3. Antony Zeindra Abidin

  4. Ridwan Hisyam

  5. Mushifin Dahlan

  6. Agusman Effendy

  7. Riswan Tony

Salah satu yang menandatangani surat tersebut, Aly Yahya, menyebut Jokowi adalah sosok yang paling pas memimpin Golkar saat ini kata Yahya melalui pesan singkat, Selasa (20/8).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: