terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Wali Kota Nuseirat di Gaza Tewas Akibat Serangan Israel - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Wali Kota Nuseirat di Gaza Tewas Akibat Serangan Israel
Jun 9th 2024, 02:20, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Warga Palestina memeriksa lokasi serangan Israel di sebuah rumah di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Hamas, di Khan Younis di Jalur Gaza selatan (3/6/2024). Foto: Mohammed Salem / REUTERS
Warga Palestina memeriksa lokasi serangan Israel di sebuah rumah di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Hamas, di Khan Younis di Jalur Gaza selatan (3/6/2024). Foto: Mohammed Salem / REUTERS

Wali Kota Nuseirat Iyad al-Maghari tewas akibat serangan Israel saat mengunjungi stasiun pompa air. Kabar tersebut disampaikan oleh juru bicara kotamadya Nuseirat di Gaza, Muhammad al-Salhi.

Maghari tengah berada di fasilitas pengelolaan air yang melayani Nuseirat ketika serangan udara menghantamnya sekitar pukul 22.30 waktu setempat pada Kamis (6/6).

"Kami terkejut dengan serangan berbahaya dan pengecut terhadap wali kota di dalam pabrik, yang menyebabkan syahidnya wali kota, Dr Iyad Al-Maghari, dan empat anggota keluarganya," kata Salhi dikutip dari AFP.

Tentara Israel telah mendapat laporan bahwa Maghari tewas dalam serangan itu dan mengatakan dia adalah seorang agen Hamas.

Fasilitas stasiun pompa air tersebut rusak, beton berserakan, peralatan listrik terkoyak, dan noda darah berceceran di tanah, usai serangan Israel.

Para pekerja sedang mengecek kerusakan pada pipa-pipa besar yang mengalirkan air ke warga Nuseirat, pada Jumat (7/6) atau sehari usai serangan.

"Kami mendengar beberapa ledakan, dan kami terkejut karena ledakan terjadi tepat di sebelah kami, di stasiun air terdekat," kata salah satu warga, Ibrahim al-Hur.

"Hanya dengan satu rudal, lihat apa yang terjadi," katanya sambil menunjuk ke dinding stasiun yang hancur di belakangnya.

Di rumah sakit, jenazah wali kota dibungkus kain kafan sebelum dimasukkan ke dalam ambulans dengan tandu.

Pemerintah kota Nuseirat berduka atas tewasnya Maghari. "Yang memilih untuk memenuhi tugasnya dengan dedikasi dan pengabdian untuk melayani masyarakat kami di Nuseirat hingga saat-saat terakhirnya," demikian keterangan Pemkot Nuseirat.

Kantor media pemerintah yang dikelola Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Maghari tulus dan mengabdi pada pekerjaannya, melayani rakyat dan tanah airnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: