terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

RPH Ruminansia Manado Siapkan 6 Juru Sembelih Halal untuk Idul Adha - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
RPH Ruminansia Manado Siapkan 6 Juru Sembelih Halal untuk Idul Adha
Jun 14th 2024, 20:52, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Hewan kurban yang ada di Rumah Potong Hewan (RPH) Ruminansia, Kota
Hewan kurban yang ada di Rumah Potong Hewan (RPH) Ruminansia, Kota Manado

MANADO - Kepala Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) Rumah Potong Hewan (RPH) Ruminansia, Kota Manado, Joike Tumbel, mengatakan jika pihaknya akan menyiapkan tim untuk penyembelihan hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha, Senin (17/6) mendatang.

Menurut Joike, tim penyembelihan itu termasuk enam orang juru sembelih halal yang sebelumnya telah mendapatkan sertifikasi kompetensi dan telah diakui.

"Di RPH kita ada enam orang juru sembelih halal, mereka ini orang-orang yang tersertifikasi untuk menyembelih kurban. Biasanya hanya satu yang tinggal di RPH, lalu yang lainnya akan tersebar di berbagai tempat penyembelihan seperti masjid atau instansi yang mengundang," kata Joike, Jumat (14/6).

Dijelaskan Joike, RPH Ruminansia pada Idul Adha kali ini juga akan melakukan penyembelihan 9 hingga 10 hewan kurban yang berasal dari berbagai instansi pemerintahan di Kota Manado.

Joike menyebut selain memastikan hewan kurban disembelih dengan aturan yang ada, pihaknya juga akan terlibat langsung untuk memastikan kesehatan hewan kurban baik sebelum maupun pasca disembelih.

"Kita tentu memastikan hewan kurban ini disembelih dengan sesuai aturan yang berlaku, juga kita periksa bersama dokter hewan apakah sehat untuk disembelih lalu setelah disembelih juga kita periksa sebelum dibagikan," ucap dia kembali.

sw/manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: