terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Baznas Sulawesi Utara Akan Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Pulau Tagulandang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Baznas Sulawesi Utara Akan Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Pulau Tagulandang
Jun 15th 2024, 10:22, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Kantor Baznas Sulawesi Utara.
Kantor Baznas Sulawesi Utara.

MANADO - Menjelang Hari Raya Idul Adha, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sulawesi Utara (Sulut) akan menyerahkan bantuan hewan kurban untuk warga muslim di Kepulauan Tagulandang, Kabupaten Sitaro.

Ketua Baznas Sulut, Hj. Lutvia Alwi, menyebut dari total tujuh hewan kurban yang diserahkan oleh Baznas Pusat, lima di antaranya akan diserahkan ke beberapa kabupaten dan kota di Sulut, termasuk ke Pulau Tagulandang yang sempat diterpa bencana erupsi gunung ruang.

"Alhamdulillah ada tujuh ekor hewan kurban yang dikirim Baznas pusat ke sini. Dua ekor akan kami gunakan di Baznas Sulut, sementara lima lainnya kami kirim ke Baznas Kabupaten dan Kota, termasuk ke Tagulandang karena memang di sana paling membutuhkan," ujarnya.

Katanya, Baznas Sulut menaruh perhatian terhadap penyelenggaraan hari raya Idul Adha tahun ini, khususnya ke sejumlah wilayah yang butuh mendapatkan perhatian.

Hj. Lutvia mengatakan, untuk dua ekor hewan kurban yang akan disembelih oleh Baznas Sulut, rencananya akan dibagikan ke wilayah-wilayah yang belum memiliki hewan kurban seperti di Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

"Akan disembelih di masjid di sekitar kantor Baznas Sulut karena memang tidak ada hewan kurban di situ. Satu untuk mereka dan satu untuk kami, dan itu akan kami serahkan ke wilayah-wilayah yang banyak mustahiknya yang tidak ada hewan kurbannya seperti di daerah Wori. Di sana ada sekitar 23 KK," ungkap Hj. Lutvia kembali.

sw/manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: