terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ketua DPRD Kabupaten Sitaro Jagokan Timnas Prancis Juara Piala Eropa 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ketua DPRD Kabupaten Sitaro Jagokan Timnas Prancis Juara Piala Eropa 2024
Jun 15th 2024, 21:43, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Pemain depan Timnas Prancis Antoine Griezmann (kiri) bersama Kylian Mbappe. Foto: FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Timnas Prancis Antoine Griezmann (kiri) bersama Kylian Mbappe. Foto: FRANCK FIFE / AFP

SITARO - Kompetisi Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 telah resmi dimulai. Bagi penggemar sepak bola, mereka memiliki tim jagoan yang diunggulkan untuk bisa meraih juara pada perhelatan sepak bola negara-negara Eropa ini.

Seperti Ketua DPRD Kabupaten Sitaro, Djon P Janis. Politisi PDIP ini memilih Timnas Prancis sebagai tim unggulan yang akan menjuarai Piala Eropa 2024 yang digelar di Jerman ini.

Dia yakin, jika tim berjuluk Les Bleus ini memiliki modal yang kuat untuk meraih trofi atau jadi yang terbaik di antara peserta Piala Eropa 2024.

"Saya yakin Prancis bisa juara Euro 2024. Mereka punya banyak pemain bintang seperti Mbappe dan Giroud, yang permainannya luar biasa di Piala Dunia lalu," ujar Djon, Sabtu (15/6).

Djon mengakui bahwa penampilan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 sangat memukau. Gaya bermainnya yang lincah serta kemampuan mencetak gol membuat eks striker PSG, yang musim depan akan merumput bersama Real Madrid itu, menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Selain Mbappe, Djon menilai Prancis juga memiliki lini pertahanan yang tangguh sehingga menjadikan tim besutan Didier Deschamps ini solid. Kombinasi antara pengalaman para pemain dan kemampuan atletis pemain muda akan mampu menjaga gawang Les Bleus dari kebobolan.

"Dengan modal pemain sekelas itu, saya yakin Prancis bisa juara," tutur Djon.

Menurutnya, Prancis juga memiliki motivasi ekstra untuk membalas kegagalan di Euro 2020 dan Piala Dunia 2022. Dengan modal itu pula dan dorongan tersebut, Prancis diyakini mampu menjadi juara Euro 2024 mendatang.

Prancis sendiri akan melakoni laga perdana pada Selasa (18/6) pekan depan melawan Austria. Prancis tergabung di grup D bersama, Belanda, Polandia dan Austria, yang juga disebut-sebut sebagai salah satu grup neraka di kejuaraan empat tahunan tersebut.

franky salindeho

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: