terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polisi Akan Pidanakan Pihak yang Sembunyikan Pengeroyok Bos Rental di Pati - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Akan Pidanakan Pihak yang Sembunyikan Pengeroyok Bos Rental di Pati
Jun 14th 2024, 23:07, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Tampang 3 tersangka pengeroyokan hingga tewas bos rental mobil di Pati.  Foto: Dok. Polresta Pati
Tampang 3 tersangka pengeroyokan hingga tewas bos rental mobil di Pati. Foto: Dok. Polresta Pati

Polda Jawa Tengah mengeluarkan ultimatum terhadap pihak-pihak yang membantu menutupi pelaku pengeroyokan bos rental mobil, Burhanis, dan tiga rekannya di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah. Sejauh ini baru 4 pelaku yang ditangkap.

Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Johanson Ronald Simamora, mengatakan tidak menutup kemungkinan pelaku akan terus bertambah. Untuk itu, polisi meminta semua pihak tak menutupi kasus itu.

"Kami imbau kepada masyarakat bilamana pelaku kami kejar dan disembunyikan, bagi warga masyarakat yang menyembunyikan bisa kena sanksi pidana menghalang-halangi penyelidikan," kata Ronald kepada wartawan, Jumat (14/6).

"Kami imbau jangan sampai menyembunyikan dan tidak berikan keterangan, bisa dikenakan sanksi pidana. Yang sembunyikan sampaikan pada kami," bebernya.

Polisi juga meminta pelaku yang belum tertangkap menyerahkan diri ke polisi. Sebab polisi akan mengejar mereka.

"Anggota tidak tinggal diam dan pelaku yang melakukan kekerasan terhadap 4 korban, yang satu meninggal dan tiga luka berat, kita masih melakukan pengejaran," imbuhnya.

Burhanis sempat membuat laporan kehilangan mobil ke Polres Jakarta Timur sebelum tewas dikeroyok. Laporan itu tak jelas statusnya diproses atau tidak.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni, mendesak polisi menangkap semua pelaku dalam kasus itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: