terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Diduga Aniaya Tamu, Sekuriti Kelab Malam di Surabaya Dipolisikan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Diduga Aniaya Tamu, Sekuriti Kelab Malam di Surabaya Dipolisikan
Jun 15th 2024, 22:21, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Ilustrasi pemukulan. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi pemukulan. Foto: Shutter Stock

Sekuriti di salah kelab malam di Surabaya dilaporkan atas dugaan penganiayaan tamu pada Sabtu (15/6) dini hari. Akibat dugaan penganiayaan itu seorang pengunjung kelab di Jalan Raya Nginden itu terluka.

Menurut kesaksian salah seorang rekan korban bernama Karunia (36) awalnya mereka datang untuk bersenang-senang di kelab itu. Korban dugaan penganiayaan itu berinisial AS (34).

Karunia mengakui bahwa mereka menghabiskan sejumlah botol minuman hingga akhirnya mabuk. Saat itu, korban AS, Karunia bersama rekan lainnya ke depan panggung untuk joget dan menikmati lagu.

"Nah pas kami asyik joget tiba-tiba leher teman saya dipiting oleh salah satu satpam sambil diseret keluar kelab," kata Karunia.

Mengetahui temannya diseret, Karunia beserta empat orang temannya mengikuti hingga sampai di luar bangunan kelab malam.

Saat di luar gedung, AS dibanting ke tanah oleh sekuriti tersebut. Sempat ada perlawanan dari AS, namun karena sudah telanjur mabuk, pukulan tidak mengenai tubuh terduga pelaku.

"Teman saya sempat mukul tapi gak kena, karena sudah mabuk mungkin," imbuh Karunia.

Dia menambahkan, satpam itu sempat terlihat memukuli korban.

Dari informasi yang diterimanya korban dikeluarkan dari kelab malam karena dianggap mengganggu keamanan tamu lain. Tapi, menurut Karunia mereka berperilaku seperti pengunjung lain yaitu berjoget di depan panggung.

"AS dibilang resek. Ya, tinggal buka CCTV-nya. Teman saya gak ada ganggu pengunjung lain," lanjutnya.

Atas kejadian itu, korban langsung melapor ke Polsek Gubeng dan sudah menjalani visum. Laporan tersebut bernomor LP/B/74/VI/2024/SPKT Polsek Gubeng/RESTABES-SBY/Sek gbg.

Sementara Kapolsek Gubeng Kompol Eko Sudarmanto melalui petugas piket SPKT Aipda Eko Prayono membenarkan adanya pelaporan tersebut. Pihaknya memastikan akan menindaklanjuti perkara tersebut.

"Akan segera kami tindak lanjuti," kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: