terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

RIIZE Berharap Bisa Gelar Konser di GBK - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
RIIZE Berharap Bisa Gelar Konser di GBK
Jun 9th 2024, 06:16, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Penampilan RIIZE di acara meet and greet RIIZE On Richeese Land di BCIS, Jakarta Sabtu (8/6/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan RIIZE di acara meet and greet RIIZE On Richeese Land di BCIS, Jakarta Sabtu (8/6/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Wonbin, Shotaro, Sungchan, Sohee, Eunseok, dan Anton RIIZE akhirnya berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia. Kali ini mereka kembali ke Jakarta untuk menggelar acara Meet and Greet RIIZE On Richeese Land di BCIS Ancol pada Sabtu (8/6).

Bagi Wonbin cs, ini adalah momen ketiga mereka bertemu langsung dengan para BRIIZE, sapaan untuk penggemar mereka. Terakhir kali, boy grup besutan SM Entertainment ini tampil di Jakarta dalam acara SMTOWN Live 2023 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Mereka mengingat penampilan di GBK sebagai salah satu yang paling berkesan. Acara itu menjadi penampilan perdana mereka setelah beberapa hari melakukan debut yang dinantikan oleh banyak penggemar.

Dari kiri ke kanan: Eunseok, Shotaro, Sungchan saat acara konferensi pers sebelum acara meet and greet RIIZE On Richeese Land di BCIS, Jakarta Sabtu (8/6/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Dari kiri ke kanan: Eunseok, Shotaro, Sungchan saat acara konferensi pers sebelum acara meet and greet RIIZE On Richeese Land di BCIS, Jakarta Sabtu (8/6/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Seungchan mengaku bahagia karena bertemu kembali dengan para fans di Jakarta. Ia berharap ke depannya bisa memiliki kesempatan untuk kembali tampil di stadion yang lebih besar lagi, seperti saat acara SMTOWN.

"Senang sekali bisa bertemu fans jakarta dan untuk ke depannya kalau misalnya berkesempatan ingin sekali bisa perform di stadium yang lebih besar lagi," kata Seungchan dalam acara konferensi pers Meet and Greet RIIZE On Richeese Land di BCIS Ancol pada Sabtu (8/6).

Setelah Meet and Greet, RIIZE juga akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat. Pada 31 Agustus mendatang, mereka akan menggelar fancon alias fan meeting and concert bertajuk Riizing Day in Jakarta di ICE BSD.

Anton berharap bisa kembali merasakan keseruan bersama BRIIZE di acara tersebut. "Karena memang saya kangen sekali dengan Indonesia. Berkat Nabati saya bisa di sini dan nanti kan kita pas summer ada fancon kita akan ke sini lagi dan semoga kita bisa bertemu lagi," ucap Anton.

Fancon Riizing Day sendiri merupakan bagian dari rangkaian tur RIIZE tahun ini. Mereka sudah membuka tur fanconnya di Seoul, Korea Selatan pada 4 dan 5 Mei di Jamsil Indoor Stadium. Setelah itu, tur dilanjutkan ke Tokyo pada 11 dan 12 Mei.

Kemudian mereka melanjutkan ke Mexico City pada 15 Mei. Pada 20 Mei, Shotaro cs memulai turnya LA tepatnya di Peacock Theater. Awal Juni, Wonbin dkk mampir ke Hong Kong untuk menggelar fancon-nya di Asiaworld Expo.

Setelah itu, mereka terbang ke Taipei untuk fancon pada 15 Juni. Di bulan Juli, RIIZE akan melanjutkan turnya di Manila pada 14 Juli dan 20 Julinya di Singapura. Masih di bulan Juli, Shotaro dkk juga akan ke Bangkok dan menggelar fancon-nya selama 2 hari yaitu 27 dan 28 Juli. Jakarta menjadi kota terakhir yang mereka singgahi dalam turnya tersebut.

Acara Nabati Meet and Greet RIIZE On Richesse land yang digelar di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Sabtu (8/6). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Acara Nabati Meet and Greet RIIZE On Richesse land yang digelar di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Sabtu (8/6). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Promotor Dyandra Global Edutainment yang memboyong RIIZE ke Jakarta sudah menyediakan lima kategori tiket untuk acara fancon RIIZE. Untuk CAT 1A, B Soundcheck (standing) dibanderol Rp 2,7 juta; CAT 1 (standing) Rp 2,3 juta; CAT 2 (seating) Rp 2,2 juta; CAT 3 (standing) Rp 1,7 juta; dan CAT 4 (standing) Rp 1.250.000. Pembelian tiket sudah bisa dilakukan di laman dyandraglobalstore.com.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: