terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hasto: PDIP Prioritaskan Kader Maju Pilkada, Andika Perkasa Masuk Radar Pilgub - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hasto: PDIP Prioritaskan Kader Maju Pilkada, Andika Perkasa Masuk Radar Pilgub
Jun 9th 2024, 00:55, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Andika Perkasa hadir pada Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Foto: YouTube/PDI Perjuangan
Andika Perkasa hadir pada Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Foto: YouTube/PDI Perjuangan

PDIP saat ini tengah gencar berkomunikasi dengan partai politik lain terkait Pilkada 2024. Namun tetap memprioritaskan kader untuk berlaga dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

"Ya sebagai partai politik tentu saja kami mendidik kader-kader partai lalu sekolah partai, penugasan-penugasan dan kami melihat potensi mereka sehingga kami tentu saja kader mendapat skala prioritas," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6) malam.

Hasto menyebut, partainya juga tetap membuka ruang kepemimpinan dari jalur birokrasi. Seperti TNI-Polri. Dia menyinggung ada juga purnawirawan yang bisa dicalonkan. Salah satunya Andika Perkasa, yang kini juga sudah menjadi kader PDIP.

"Jenderal TNI purnawirawan Andika Perkasa, itu juga masuk di dalam radar calon gubernur karena pengalamannya yang luas," ucapnya.

"Nah sehingga partai membuka diri termasuk dari kalangan pengusaha yang terpanggil untuk mengatasi kemiskinan ekstrem misalnya, untuk mendorong politik tata ruang yang berpihak kepada rakyat miskin ini semua dibuka semua oleh PDIP," sambungnya.

Hasto tak membeberkan di Pilgub mana Andika Perkasa akan bertarung. Namun pada kesempatan lain, Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga, pada Kamis (16/5), pernah menyebut Andika dipertimbangkan maju di Pilkada Jakarta.

Komunikasi dengan Parpol Lain

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto ditemui di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2024) malam. Foto: Jonathan Devin/kumparan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto ditemui di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2024) malam. Foto: Jonathan Devin/kumparan

Hasto menyebut partainya sudah gencar membangun komunikasi politik dengan parpol lain untuk membahas Pilkada serentak 2024.

"Komunikasi politik sudah dilakukan dengan, ada yang bertemu dengan Gerindra, Golkar, PKB dengan Hanura, Perindo dengan PPP," kata Hasto.

"Adapun PPP kami punya rekam jejak yang baik bersama Perindo dan Hanura, sehingga intens, termasuk dengan PAN," tambah dia.

Menurut Hasto, komunikasi juga terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Termasuk dengan PKS.

"Bahkan di beberapa daerah komunikasi dengan PKS itu juga dilakukan," ungkapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: