terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download
>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:
KB Bank Raih Penghargaan Excellence in Administration and Reporting dari ASABRI - my blog
KB Bank berhasil meraih penghargaan Excellence in Administration and Reporting dalam ajang Rapat Koordinasi dan Penghargaan Mitra Bayardari oleh PT ASABRI. Foto: Dok. KB Bank
PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bank) kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan unggul kepada mitra strategis.
Dalam ajang Rapat Koordinasi dan Penghargaan Mitra Bayar yang diselenggarakan oleh PT ASABRI (Persero) atau ASABRI, KB Bank dianugerahi penghargaan "Excellence in Administration and Reporting" atas kontribusinya dalam menjaga ketepatan, akurasi, dan integritas dalam seluruh proses administrasi dan pelaporan selama tahun 2025.
Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Direktur Utama KB Bank, Robby Mondong, didampingi oleh Retail Product Division Head, Zico Hernawan, dan Non-Branch Channel Department Head, Santi Widya Sartika H.
Acara ini turut dihadiri oleh jajaran Direksi ASABRI, termasuk Direktur Utama Jeffrey Haryadi Manulang, Direktur SDM dan Hukum Sri Ainin Muktirizka, dan Direktur Hubungan Kelembagaan Khaidir Abdurrahman.
Komitmen Nyata untuk Layanan Prima
Penghargaan ini merupakan pengakuan atas performa KB Bank yang menonjol sepanjang awal tahun 2025, di antaranya dalam:
Penyelesaian Surat Usulan Pembayaran secara tepat waktu
Akurasi pelaporan program manfaat seperti THT, JKK, JKM, dan NTIP
Pengelolaan data autentikasi digital dan kredit dengan standar integritas tinggi.
Sebanyak lebih dari 20.000 lebih pensiunan telah menerima manfaat dengan proses layanan yang cepat dan tepat dari KB Bank—mencerminkan efektivitas kolaborasi dan pengelolaan operasional yang solid.
Kolaborasi Pertumbuhan yang Menginspirasi
Penghargaan ini menjadi penghormatan kedua secara berturut-turut, setelah sebelumnya KB Bank juga meraih penghargaan "Punctual Claim Payment Excellent" pada 2024. Ini membuktikan bahwa konsistensi dan komitmen jangka panjang KB Bank diakui oleh mitra-mitra strategis.
"Kami mengapresiasi kepercayaan ASABRI. Penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus memperkuat layanan dengan presisi, transparansi, dan integritas yang lebih tinggi," ujar Robby Mondong, Wakil Direktur Utama KB Bank.
Komitmen Strategis: Dari Mitra Bayar ke Mitra Nasional
Sebagai bagian dari KB Financial Group —institusi keuangan terbesar di Korea Selatan— KB Bank akan terus mendorong peran aktif dalam:
Mengembangkan kolaborasi dengan institusi strategis nasional lainnya seperti Taspen dan BPJS
Menjadi pusat layanan pensiun dan benefit publik dengan standar global.
Meningkatkan digitalisasi proses layanan untuk kenyamanan penerima manfaat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar