terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Viktor Laiskodat: NasDem Punya 69 Anggota DPR Buat Dukung Pemerintahan Prabowo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Viktor Laiskodat: NasDem Punya 69 Anggota DPR Buat Dukung Pemerintahan Prabowo
Oct 14th 2024, 12:46, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Viktor Laiskodat Foto: Instagram/ @vbl4ntt1
Viktor Laiskodat Foto: Instagram/ @vbl4ntt1

Ketua Fraksi NasDem di DPR RI, Viktor B. Laiskodat, memberikan penjelasan terkait sikap partainya yang tidak bergabung dalam kabinet Prabowo-Gibran.

Eks Gubernur NTT ini mengatakan, NasDem tetap akan bantu pemerintahan Prabowo meski tidak masuk dalam kabinet. NasDem mempunyai 69 anggota DPR RI yang siap mengawal Prabowo.

"Lalu, hari ini, apakah NasDem itu terlibat serius secara fisik? Nah jelas, NasDem itu memiliki 69 anggota DPR di parlemen. Untuk itu dukungan secara fisik, pikiran, tenaga akan diberikan lewat 69 anggota DPR," ujar Viktor lewat pernyataan resminya di akun instagram @official_nasdem, dikutip Senin (14/10).

"Itu untuk mendukung pemerintah sehingga pikiran, visi, misi Presiden Prabowo Subianto akan dapat dibantu lewat pikiran-pikiran 69 orang ini. Secara fisik akan bergabung di DPR," jelasnya.

Ia menilai masalah NasDem bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran tak perlu lagi menjadi pertentangan. Menurutnya, 69 orang di DPR adalah simbol bergabungnya NasDem.

"Karena itu tidak ada lagi dipertentangkan, apakah secara fisik, ada di pemerintahan atau tidak? Secara jelas ada bahwa 69 di dalam DPR ini bergabung di dalam pemerintahan Prabowo Subianto untuk membantu mendukung agar visi-misi bapak presiden dapat dilakukan dengan dukungan partai NasDem lewat 69 anggota DPR tersebut," kata Viktor.

Pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dengan seluruh anggota Fraksi NasDem DPR. Foto: NasDem
Pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dengan seluruh anggota Fraksi NasDem DPR. Foto: NasDem

Viktor menjelaskan, keputusan NasDem mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran sudah dilakukan sejak KPU memutuskan pasangan itu sebagai pemenang Pilpres 2024. Hal ini sudah disampaikan Ketum NasDem Surya Paloh.

"Harusnya dapat dipahami dari sejak awal bahwa sejak awal KPU menyatakan Presiden terpilih Prabowo Subianto, sejak itu NasDem telah menentukan lewat statement ketua umumnya untuk menyatakan mendukung bergabung pemerintahan," jelasnya.

Sebelumnya Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim, menyebut partainya memutuskan untuk tidak masuk dalam kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Pemerintahan ini sukses, tetapi atas dasar pertimbangan banyak hal, kita memutuskan juga untuk tidak masuk dalam kabinet (Prabowo-Gibran)," kata Hermawi usai melayat wafatnya Cagub Malut Benny Laos di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Minggu (13/10).

Menurut Hermawi, jauh lebih penting jika pemikiran NasDem diterima oleh pemerintah ke depan daripada masuk dalam kabinet.

"Menurut kita, pikiran-pikiran kita kalau diterima itu jauh lebih penting daripada kita masuk dalam kabinet, pikiran-pikiran kita kontribusi kita terhadap berbagai hal itu akan jauh lebih berarti daripada secara fisik kita masuk," ujarnya.

Meski tak masuk Kabinet, Hermawi menyebut NasDem tetap menjadi bagian pemerintahan Prabowo-Gibran.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: