terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Satu Jasad Korban Kebakaran di Tambora Belum Ditemukan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Satu Jasad Korban Kebakaran di Tambora Belum Ditemukan
Oct 15th 2024, 13:25, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Suasana pasca kebakaran di Jalan Kalianyar IV, Kecamatan Tambora, pada Selasa (15/10/2024). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Suasana pasca kebakaran di Jalan Kalianyar IV, Kecamatan Tambora, pada Selasa (15/10/2024). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Lima orang tewas dalam kebakaran di Jalan Kalianyar IV, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa (15/10). Lima orang itu yakni Sriyani (66), Raihan (7), Aryani (40), Asgar (13), dan Yoka (12).

Jasad Aryani, Raihan, Asgar, dan Yoka telah ditemukan petugas dan dilarikan ke RS Polri Kramat Jati. Sementara, jasad Sriyani belum ditemukan. Diduga masih berada di antara puing rumah yang terbakar.

"Itu Ibu Sriyani, masih dilakukan pencarian," kata Lurah Kalianyar, Dwi Cahyono, ketika ditemui pada Selasa (15/10).

Dalam peristiwa itu terdapat 30 rumah yang terbakar. Menurut Dwi, api cepat merembet ke bangunan lain karena jarak antar rumah begitu berdekatan dan sebagian besar berjenis semi permanen. Beberapa rumah warga juga ada yang dijadikan tempat usaha konveksi sehingga banyak bahan mudah terbakar.

"Jadi begitu api menyambar, itu terkena bahan-bahan yang mudah terbakar," ucap dia.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kebakaran Jakarta, Satriadi Gunawan, mengatakan kebakaran diduga akibat kebocoran gas. Terdengar juga ledakan saat kebakaran itu.

Korban berada di dua rumah. Mereka ditemukan di kamar mandi.

"Korban ada di 2 rumah berhadap-hadapan, satu rumah itu nenek dan cucunya, seberangnya 1 keluarga, ibu dan 2 anaknya, semua berada di kamar mandi," ucap Satriadi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: