terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rombongan Santri Asal Bantul Kecelakaan di Tol Ungaran Semarang, 4 Orang Tewas - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rombongan Santri Asal Bantul Kecelakaan di Tol Ungaran Semarang, 4 Orang Tewas
Oct 18th 2024, 14:18, by Raga Imam, kumparanNEWS

Kondisi minibus yang tabrak pembatas di Tol Ungaran hingga menewaskan 4 orang. Foto: Dok. Polresta Semarang
Kondisi minibus yang tabrak pembatas di Tol Ungaran hingga menewaskan 4 orang. Foto: Dok. Polresta Semarang

Sebuah minibus elf yang mengangkut rombongan santri pondok pesantren Islamic Center Bantul, DIY, mengalami kecelakan di Tol Ungaran, Kabupaten Semarang, Jumat (18/10). Dalam insiden ini 4 orang tewas.

Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Lingga Ramadhani, mengatakan minibus itu mengangkut 25 orang, yakni 23 santri, 1 orang pengasuh dan seorang sopir. Mereka berangkat melalui jalan tol.

"Rombongan dari pondok pesantren dari arah Solo menuju Semarang dengan tujuan untuk kegiatan MTQ di Unissula," ujar Lingga, Jumat (18/10).

Kemudian, sesampainya di Tol Ungaran KM 432.600, minibus itu menabrak pembatas jalan di sebelah kiri lantaran menghindari mobil Innova yang ngerem mendadak.

"Kemudian di KM 432.600 minibus menghindari mobil Innova yang ngerem mendadak di depannya, lalu banting setir ke kiri dan menabrak pembatas jalan," jelas dia.

Dalam insiden ini tiga orang santri dan 1 orang pengasuhnya meninggal dunia. Sementara korban luka ada 12 orang.

"Yang meninggal teridentifikasi 1 pengasuh dan 3 santri, laki laki semua. Sopir selamat sudah kami bawa ke Mako Satlantas," kata Lingga.

Untuk selanjutnya 4 jenazah dan seluruh korban kecelakaan maut ini masih berada di RSUD Ungaran.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: