terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pimpinan MPR Bakal Temui Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Gibran Senin, 14 Oktober - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pimpinan MPR Bakal Temui Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Gibran Senin, 14 Oktober
Oct 13th 2024, 18:30, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Ketua MPR RI Ahmad Muzani di kawasan Kabupaten Tangerang, Minggu (13/10/2024). Foto: Haya Syahira/kumparan
Ketua MPR RI Ahmad Muzani di kawasan Kabupaten Tangerang, Minggu (13/10/2024). Foto: Haya Syahira/kumparan

Ketua MPR RI Ahmad Muzani bakal menemui Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, serta presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Senin (14/10) besok.

Pertemuan yang dilakukan terpisah masing-masing tokoh ini bakal membahas soal persiapan pelantikan presiden dan wakil presiden pada Minggu, 20 Oktober 2024, nanti.

"Pimpinan MPR akan menghadap Presiden Joko Widodo, untuk menyampaikan undangan secara resmi, untuk mengundang Presiden RI, hadir dalam acara pelantikan dan wakil presiden 20 Oktober di Istana Negara," kata Muzani saat ditemui di Kabupaten Tangerang, Minggu (13/10).

Pertemuan antara jajaran pimpinan MPR dengan Jokowi bakal dilangsungkan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (13/10) siang.

Namun, sebelum itu, Muzani dan wakil-wakilnya akan lebih dahulu bertemu dengan Prabowo di kantor Kementerian Pertahanan yang masih berada satu kawasan dengan Istana Negara.

"Pimpinan MPR juga besok akan menghadap presiden terpilih Prabowo Subianto untuk diundang sebagai presiden terpilih untuk hadir dalam acara pelantikan presiden dan wapres," katanya.

Setelah itu, jajaran pimpinan MPR akan melanjutkan pertemuan dengan Ma'ruf Amin di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada malam hari, pimpinan MPR akan bertemu dengan Gibran. Terkait waktu dan lokasi pertemuan, Muzani masih enggan untuk membocorkan.

"Mungkin (pertemuan) Mas Gibran malam abis magrib," kata Muzani.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: