terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Nadiem Bicara soal Kemendikbud Jadi 3 Kementerian - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Nadiem Bicara soal Kemendikbud Jadi 3 Kementerian
Oct 18th 2024, 14:05, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim pada pembukaan IOI 2022 di Yogyakarta. Foto: Dok. Istimewa
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim pada pembukaan IOI 2022 di Yogyakarta. Foto: Dok. Istimewa

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi atau Mendikbudristek Nadiem Makarim bakal pensiun dari jabatannya akhir Oktober nanti.

Nadiem tidak bergabung dalam kabinet baru yang dibentuk Prabowo-Gibran. Dia menyebut kementerian yang saat ini dipimpinnya akan ditransisi menjadi tiga kementerian yakni Kementerian Kebudayaan, Kementerian Pendidikan Tinggi (Dikti) dan Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen).

"Saya mentransisi ketiga menteri, jadi berbeda jadi tergantung ada Kebudayaan, Dikti, dan Dikdasmen," kata Nadiem di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jumat (18/10).

Pendiri Go-Jek itu juga mengucapkan selamat kepada tiga menteri yang akan dilantik. Dia berharap pendidikan ke depan bisa lebih baik lagi,

"Saya bilang selamat sukses dan saya yakin ketiga menteri itu hebat dan pasti akan melanjutkan program yang baik dan juga menyempurnakan yang masih perlu perbaikan," ucapnya.

Selain itu, Nadiem juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah memberikan dukungan penuh selama dia menjalankan tugas sebagai Mendikbudristek.

"Luar biasa tanpa dukungan beliau saya tidak bisa melakukan begitu banyak transformasi mulai dari kurikulum, Kampus Merdeka, assesment nasional nggak mungkin tanpa dukungan Pak Jokowi. Jadi saya ingin berpamitan dan terima kasih juga hari ini," kata Nadiem.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: