terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Liga Champions Wanita: Lyon Tekuk Wolfsburg, Chelsea Lanjutkan Tren Positif - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Liga Champions Wanita: Lyon Tekuk Wolfsburg, Chelsea Lanjutkan Tren Positif
Oct 18th 2024, 14:15, by Aji Nugrahanto, kumparanBOLANITA

Liga Champions Wanita Galatasaray melawan AS Roma. Foto: Cathrin Mueller/Reuters
Liga Champions Wanita Galatasaray melawan AS Roma. Foto: Cathrin Mueller/Reuters

Liga Champions Wanita Eropa 2024/25 mulai melangsungkan matchday keduanya pekan ini. Semalam, ada empat laga seru dari Grup A dan Grup B dari turnamen tersebut.

Dimulai dari Grup A, AS Roma berhasil melanjutkan tren positifnya pada pekan kedua ini. Serigala Ibu Kota sukses menang dengan skor telak 1-6 saat bertamu ke markas Galatasaray, Kamis (17/10) malam tadi.

AS Roma begitu menguasai duel yang digelar di Ataturk Olympic Stadium tersebut. Tak hanya unggul secara skor, mereka juga membuat 45 tembakan, 18 di antaranya on target.

Gol-gol kemenangan AS Roma tersebut dilesakkan oleh H. Cissoko 7', V. Giacinti 24', E. Haavi 54', M. Giugliano 59', M. Pandini 84', A. Corelli 87'. Sedangkan, Galatasaray hanya mampu membalas via A. Stašková 76'.

Hasil ini membuat AS Roma memuncaki klasemen sementara Grup A dengan torehan 6 poin. Sementara Galatasaray ada di juru kunci dengan nirpoin.

Liga Champions Wanita Wolfburg melawan Lyon. Foto: Cathrin Mueller/Reuters
Liga Champions Wanita Wolfburg melawan Lyon. Foto: Cathrin Mueller/Reuters

Masih di grup yang sama, finalis UWCL musim lalu yakni Lyon sukses mencuri poin penuh saat bertamu ke markas Wolfsburg di AOK Stadium. Pertandingan berakhir dengan skor 0-2 untuk Lyon.

Dua gol kemenangan Lyon diciptakan oleh Wendie Renard (8') dan tendangan Lindsey Horan dari titik putih di menit ke-53. Kini, Lyon ada di posisi dua Grup A dengan torehan 3 poin.

Liga Champions Wanita FC Twente melawan Chelsea. Foto: Piroschka van de Wouw/REUTERS
Liga Champions Wanita FC Twente melawan Chelsea. Foto: Piroschka van de Wouw/REUTERS

Bergeser ke Grup B, tren positif juga ditunjukkan oleh Chelsea dalam matchday kedua ini. Pasukan Sonia Bompastor sukses mendulang tiga angka saat bertamu ke FC Twente di De Grolsch Veste.

Chelsea langsung tancap gas di babak pertama dengan membuat dua gol melalui Beever-Jones (7') dan Maika Hamano (18'). Di menit ke-63, Guro Reiten memperbesar keunggulan melalui tendangan penaltinya. Sementara Twente sempat membalas melalui gol N. D. van Dijk (68').

Liga Champions Wanita Wolfburg melawan Lyon. Foto: Cathrin Mueller/Reuters
Liga Champions Wanita Wolfburg melawan Lyon. Foto: Cathrin Mueller/Reuters

Terakhir, ada duel di Stadion Alfredo Di Stefano yang mempertemukan Real Madrid vs Celtic. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, El Real menang telak dengan skor 4-0.

Ini merupakan kemenangan pertama Real Madrid di Liga Champions Wanita musim ini. Pada matchday pertama lalu, Madrid ditekuk Chelsea saat melakoni laga away.

Berikut klasemen sementara Grup A dan Grup B setelah matchday kedua Liga Champions Wanita 2024/25:

Grup A

  • AS Roma: 6 Poin, +6 Selisih Gol

  • Lyon: 6 Poin, +5 Selisih Gol

  • Wolfsburg: 0 Poin, -3 Selisih Gol

  • Galatasaray: 0 Poin, -8 Selisih Gol

Grup B

  • Chelsea: 6 Poin, +3 Selisih Gol

  • Real Madrid: 3 Poin, +3 Selisih Gol

  • Twente: 3 Poin, 0 Selisih Gol

  • Celtic: 0 Poin, -6 Selisih Gol

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: