terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hangry Indonesia Sudah Kantongi Sertifikat Halal - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hangry Indonesia Sudah Kantongi Sertifikat Halal
Oct 17th 2024, 14:01, by Ela Nurlaela, kumparanFOOD

Hangry Indonesia raih sertifikat halal. Foto: Dok. Hangry Indonesia
Hangry Indonesia raih sertifikat halal. Foto: Dok. Hangry Indonesia

Hangry Indonesia, perusahaan kuliner multi-brand yang menaungi beberapa brand, seperti Moon Chicken, Ayam Koplo, Ayam Goreng Bu Tumbar, Hot Side Story, Accha, San Gyu, Dari Pada, Wai Thai Food, dan UNO Chicken akhirnya telah mengantongi sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Sertifikasi ini dikeluarkan pada 10 September 2024 dengan nomor ID00410019547750323. Pemberian sertifikasi halal ini sekaligus memastikan bahwa semua outlet, gudang, dan produk yang disediakan oleh Hangry Indonesia telah memenuhi standar halal yang ditetapkan oleh BPJPH.

Suasana restoran dine-in Hangry the Alley dengan nuansa neon kyoto Foto: Dok. Istimewa
Suasana restoran dine-in Hangry the Alley dengan nuansa neon kyoto Foto: Dok. Istimewa

"Kami sangat bangga mengumumkan bahwa Hangry Indonesia telah resmi memperoleh sertifikasi halal. Perolehan sertifikasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa setiap produk yang kami jual memenuhi standar kehalalan yang selama ini diharapkan oleh pelanggan kami," ujar Abraham Viktor, CEO Hangry Indonesia dalam siaran tertulisnya yang diterima kumparanFOOD, Selasa (15/10).

Hingga saat ini, Hangry Indonesia telah mengoperasikan 85 outlet online dan 1 outlet offline. Outlet-outlet tersebut tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, Sidoarjo, Malang, dan Bali.

Menurut Abraham, dengan adanya sertifikasi halal ini, perusahaan semakin mantap untuk melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia. Adapun rencananya, perusahaan akan melebarkan sayapnya ke Jogja, Batam, dan Palembang sebelum akhir 2024.

"Ekspansi ini merupakan bagian dari visi besar kami. Selain itu, kami berharap dapat menciptakan lapangan kerja baru di kota-kota tersebut dan berkontribusi pada perekonomian lokal," katanya.

Tentang Hangry Indonesia

Hangry Indonesia adalah perusahaan kuliner multi-brand asal Indonesia yang didirikan pada September 2019 oleh Abraham Viktor, Andreas Resha, dan Robin Tan. Perusahaan ini mulai beroperasi pada November 2019 dan telah menaungi berbagai brand seperti Moon Chicken, Ayam Koplo, Ayam Goreng Bu Tumbar, Hot Side Story, Accha, San Gyu, Dari Pada, Wai Thai Food, dan UNO Chicken.

Saat ini, Hangry Indonesia memiliki lebih dari 80 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, Sidoarjo, Malang, dan Bali.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: