terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Digandeng Showbox, Film Tebusan Dosa Siap Didistribusikan ke Luar Negeri - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Digandeng Showbox, Film Tebusan Dosa Siap Didistribusikan ke Luar Negeri
Oct 13th 2024, 18:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Aktris Putri Marino ditemui dalam konferensi pers film Tebusan Dosa di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Aktris Putri Marino ditemui dalam konferensi pers film Tebusan Dosa di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Film horor terbaru produksi Palari Films, Tebusan Dosa, siap didistribusikan ke luar negeri. Film ini digandeng Showbox, produsen film asal Korea, yang berperan sebagai eksekutif produser.

Karena kerja sama tersebut, Muhammad Zaidy selaku produser Palari Films mengungkap kemungkinan karya sutradara Yosep Anggi Noen ini go international.

"Mohon doanya. Banyak sekali pihak yang bantu kami. Banyak orang percaya sama proyek film ini, mulai dari Legacy, dan lainnya. Kami juga bekerja sama dengan Showbox. Dia memproduseri banyak sekali film berkualitas dari Korea, termasuk Exhuma," kata Zaidy dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Rabu (9/10).

Press Conference Film Tebusan Dosa. Foto: Instagram/ @palarifilms
Press Conference Film Tebusan Dosa. Foto: Instagram/ @palarifilms

Sebelum tayang di luar negeri, Zaidy berharap film Tebusan Dosa terlebih dahulu laris manis di Indonesia.

"Ini kesempatan bagus. Kami akan lihat, siapa tahu film ini bakal tayang di luar negeri. Semoga jadi pemenang dulu di Indonesia, agar film ini melangkah lebih jauh lagi ke luar Indonesia," jelas Zaidy.

Secara singkat, Anggi Noen menyebut film Tebusan Dosa bicara soal kehilangan dan harapan.

"Film ini isinya kehilangan. Dalam kehilangan itu, ada harapan. Perasaan ketidakmampuan dalam menjaga, bisa diobati dengan harapan," tutur Anggi.

Film Tebusan Dosa mengikuti kisah seorang ibu bernama Wening yang harus kehilangan putrinya, Nirmala, karena kecelakaan tragis. Wening masih tak terima Nirmala yang berusia 11 tahun tiba-tiba hilang secara misterius setelah mengalami kecelakaan.

Film Tebusan Dosa. Foto: Instagram/ @palarifilms
Film Tebusan Dosa. Foto: Instagram/ @palarifilms

Semua usaha Wening untuk menemukan Nirmala berakhir sia-sia. Wening pun meminta bantuan dari seorang peneliti asal Jepang, Tetsuya.

Namun, Wening malah mendadak diteror oleh hantu ibunya. Saat itu, Wening menyadari bahwa ada sebuah penyesalan besar yang berhubungan dengan suaminya di masa lalu.

Film ini dibintangi oleh Happy Salma sebagai Wening, Putri Marino sebagai Tirta, Shogen sebagai Tetsuya, Bhisma Mulia, Keiko Ananta, hingga Haru Sandra. Film Tebusan Dosa bakal tayang 17 Oktober 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: