terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Buttonscarves Tunjuk Empat Ikon Fashion & Film Jadi Brand Ambassador - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Buttonscarves Tunjuk Empat Ikon Fashion & Film Jadi Brand Ambassador
Oct 13th 2024, 16:09, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

Buttonscarves menunjuk empat ikon fashion dan film sebagai brand ambassador. Foto: Buttonscarves
Buttonscarves menunjuk empat ikon fashion dan film sebagai brand ambassador. Foto: Buttonscarves

Brand lifestyle lokal Buttonscarves resmi menunjuk empat ikon fashion dan film sebagai brand ambassador-nya pada Jumat (11/10). Mereka adalah aktor Putri Marino dan Laura Basuki, supermodel Halima Aden, hingga fashion influencer Alyssa Daguise.

Penunjukan keempat sosok itu sebagai wajah baru Buttonscarves bukan tanpa alasan. CEO Buttonscarves, Linda Anggrea mengungkapkan bahwa figur publik yang menjadi brand ambassador Buttonscarves merepresentasikan keberagaman perempuan di Indonesia yang telah mendunia dengan karya-karya mereka.

"Buttonscarves itu sejak dulu menjadi brand yang menjunjung tinggi diversity, jadi empat perempuan yang kita pilih ini mewakili keberagaman. Mereka memiliki value masing-masing, punya strength powerfull, they are very authentic, dan nilai-nilai ini sangat selaras dengan Buttonscarves," ujar Linda dalam konferensi pers Buttonscarves Reveal The Brand Ambassador di La Moda, Plaza Indonesia, Jumat (10/11).

Selain itu, Linda juga menginginkan sosok yang dapat mengubah pandangan bahwa tren fashion hanya dari negara barat, tapi juga bisa dari wilayah South East Asia, terutama Indonesia. Nah, keempat sosok tadi dianggap dapat membawa industri fashion dan beauty Buttonscarves lebih dikenal di kancah internasional.

(Ki-ka) Alyssa Daguise, Laura Basuki, dan Putri Marino sebagai brand ambassador Buttonscarves. Foto: Buttonscarves
(Ki-ka) Alyssa Daguise, Laura Basuki, dan Putri Marino sebagai brand ambassador Buttonscarves. Foto: Buttonscarves

Putri Marino yang merupakan aktor peraih piala citra itu dikenal dengan kepribadiannya yang hangat dan selalu memikat banyak orang lewat karya-karyanya di dunia seni peran. Gaya fesyennya yang simpel namun elegan dianggap mencerminkan value Buttonscarves yang selama ini menekankan keanggunan alami. Senada dengan itu, Putri sebagai pencinta fashion minimalis pun sangat bangga dan bersemangat untuk memulai kolaborasi dengan Buttonscarves.

"Yang pasti aku bangga dan semangat banget untuk kolaborasi ini, karena sekali lagi visi misi yang kita bawa sebagai keluarga besar Buttonscarves itu sama. Jadi aku sangat positif kalau ke depannya kita bisa pegangan tangan untuk merayakan ragamnya perempuan Indonesia," tutur Putri.

Tidak hanya dikenal lewat aktingnya, tapi Laura Basuki juga merupakan representasi perempuan modern dengan kecantikan yang timeless. Aura tenang dan anggun dengan kepercayaan diri tinggi yang dibawa Laura diharapkan mampu untuk mendukung kemajuan Buttonscarves Beauty.

"Ini sebuah kebahagiaan tapi sebenarnya bukan hal mudah. Tapi selama ini saya selalu mendukung Buttonscarves dan Buttonscarves Beauty yang tidak hanya menampilkan kecantikan perempuan, tapi juga menampilkan sisi terbaik dari setiap perempuan, apa pun latar belakangnya," imbuh Laura.

Brand ambassador Buttonscarves bersama CEO Buttonscarves, Linda Anggrea. Foto: Buttonscarves
Brand ambassador Buttonscarves bersama CEO Buttonscarves, Linda Anggrea. Foto: Buttonscarves

Sementara itu, Alyssa Daguise sebagai fashion influencer ditunjuk sebagai wajah Buttonscarves untuk mewakili perempuan muda yang dinamis. Gayanya yang stylish dan effortless dianggap sejalan dengan komitmen Buttonscarves untuk terus mendukung perempuan agar tampil percaya diri di setiap kesempatan.

Sebelum didapuk sebagai brand ambassador, sumpermodel Halima Aden juga sudah tampil sebagai model Buttonscarves belum lama ini. Ia hadir dalam deretan brand ambassador mewakili perempuan berhijab yang berhasil mengalahkan stereotip dan menjadi inspirasi di dunia fashion.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: