terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Alasan Garuda Indonesia Buka Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusumah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Alasan Garuda Indonesia Buka Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusumah
Oct 18th 2024, 11:55, by Ema Fitriyani, kumparanBISNIS

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra bersama dengan Presiden Direktur PT Putragaya Wahana, Alvin Gozali dalam acara penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Putragaya Wahana atau Thamrin Nine di Thamrin Nine, Jakarta.  Foto: Widya Islamiati/kumparan
Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra bersama dengan Presiden Direktur PT Putragaya Wahana, Alvin Gozali dalam acara penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Putragaya Wahana atau Thamrin Nine di Thamrin Nine, Jakarta. Foto: Widya Islamiati/kumparan

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra buka suara soal kabar Garuda akan terbang dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

Irfan menyebutkan langkah ini dilakukan emiten berkode GIAA yang dipimpinnya tersebut tidak untuk mengambil penumpang dari bandara lain.

"Awal bulan depan akan terbang dari Halim, tidak pernah ada niatan ngambil penumpang dari airport lain kalau ada yang merasa begitu, menurut saya, enggak usah merasa berlebih-lebihan," kata Irfan dalam acara penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Putragaya Wahana atau Thamrin Nine di Thamrin Nine, Jakarta, Jumat (18/10).

Menurut dia, tujuan Garuda terbang dari Halim Perdanakusuma adalah untuk mendekatkan Garuda kepada penumpang yang berada di sekitar Jakarta Timur.

Garuda Indonesia di Halim Perdanakusuma Foto: Dok. Garuda Indonesia
Garuda Indonesia di Halim Perdanakusuma Foto: Dok. Garuda Indonesia

"Jadi kita tau persis mereka yang di Jakarta Timur itu sebuah tantangan, pergi ke Cengkareng naik Garuda, terus jalan di airport jauh sekali, dengan dari Halim mudah-mudahan teman-teman bisa punya pilihan," terang Irfan.

Mengutip laman resmi Instagram Garuda Indonesia, Garuda akan terbang dari Halim per 1 November 2024 dengan tiga tujuan, meliputi Bandara Internasional Kualanamu Medan, Bandara Internasional Minangkabau Padang, dan Bandara Internasional Juanda Surabaya.

"Menghubungkan lebih banyak destinasi di Indonesia dari bandara ke bandara titik Garuda Indonesia akan melayani penerbangan dari bandara internasional Halim Perdanakusuma," tulis manajemen Garuda laman Instagram.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: