terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Akhir Tragis Pasutri Lansia di Tangerang: Sang Istri Dibunuh Suami Sendiri - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Akhir Tragis Pasutri Lansia di Tangerang: Sang Istri Dibunuh Suami Sendiri
Oct 3rd 2024, 11:27, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Konferensi pers pembunuhan pasutri lansia di Polres Metro Tangerang, Kamis (3/10/2024). Foto: Dok. Istimewa
Konferensi pers pembunuhan pasutri lansia di Polres Metro Tangerang, Kamis (3/10/2024). Foto: Dok. Istimewa

Pasangan suami istri (pasutri) berinisial BK (70) dan RB (60) ditemukan tewas di dalam mereka di Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Keduanya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah pada Kamis (5/9) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sang istri RB, ditemukan di atas tempat tidur dengan penuh luka terbuka akibat benda tajam. Sementara suaminya, BK, ditemukan di atas kursi dengan luka terbuka di bagian perut.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, polisi menyelidiki kasus terbunuhnya pasutri lansia tersebut menggunakan metode Scientific Crime Investigation (SCI) dengan melibatkan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Mabes Polri.

Apa hasilnya?

Keduanya tewas akibat kekerasan benda tajam berupa pisau dapur yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Ditemukan 2 pisau di bawah kursi dekat jasad korban BK (suami). Untuk korban RB (istri) mengalami sebanyak 42 luka terbuka dan untuk korban BK terdapat 8 luka terbuka di bagian perut," katanya, Kamis, (3/10).

Namun tak ditemukan kerusakan pintu dan jendela rumah. Properti di dalam rumah juga dalam kondisi rapi, tidak terlihat adanya kerusakan.

"Tidak ada kerusakan pada properti rumah," ungkapnya.

Surat Wasiat Suami Ungkap Penyebab Kematian

Ilustrasi pembunuhan. Foto: Shutterstock
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Shutterstock

Namun, polisi menemukan buku tulis yang di dalamnya berisi surat wasiat yang ditulis oleh sang suami, BK.

"Di sana ditemukan buku tulis (wasiat) yang diperkirakan tulisan itu berasal dari korban BK. Diperkuat berdasarkan keterangan tim kedokteran forensik," jelasnya.

Berdasarkan keterangan ahli dan saksi-saksi, peristiwa ini disimpulkan murni kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan BK kepada istrinya, RB. Usai menghabisi nyawa RB, BK kemudian bunuh diri.

Lalu apa yang menyebabkan BK membunuh sang istri?

"Motifnya ketidakharmonisan rumah tangga. Bunuh diri yang dilakukan BK dengan motif beban psikologis karena masalah kesehatan dan masalah finansial,"

Sehingga pada kasus ini, BK melanggar Pasal 44 Ayat (3) UU KDRT.

"Namun dalam permasalahan ini tidak bisa dilanjutkan proses penyidikan karena yang diduga pelaku (BK) meninggal dunia sesuai dengan Pasal 77 KUHP," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: