terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

3 Tempat Wisata di Cairns, Australia, yang Cocok untuk Liburan Sambil Me Time - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
3 Tempat Wisata di Cairns, Australia, yang Cocok untuk Liburan Sambil Me Time
Oct 13th 2024, 18:30, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

Keindahan Great Barrier Reef, terumbu karang terbesar di Australia Foto: Shutter Stock
Keindahan Great Barrier Reef, terumbu karang terbesar di Australia Foto: Shutter Stock

Australia tak hanya melulu tentang Melbourne atau Sydney saja. Lebih dari itu, di Australia juga terdapat banyak kota lainnya yang tak kalah menarik untuk dijelajahi, salah satunya adalah Cairns.

Cairns, yang terletak di pesisir timur laut Australia, dikenal sebagai pintu gerbang menuju Great Barrier Reef, salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Di sini juga terkenal dengan hutan hujan tropisnya yang tak kalah menarik.

Apalagi, saat ini terdapat penerbangan langsung dari Indonesia ke Cairns, maupun sebaliknya yang memudahkan wisatawan Tanah Air dan Australia, yang dioperasikan oleh Indonesia AirAsia.

AirAsia resmi mendarat pertama kali di Cairns pada 15 Agustus lalu, yang menghubungkan Bali dengan Tropical North Queensland, dan menjadikan Indonesia AirAsia sebagai satu-satunya maskapai dalam grup AirAsia yang melayani rute ke wilayah tersebut. Maskapai ini terbang ke Cairns tiga kali seminggu, pada Rabu, Jumat, dan Minggu.

"Kami bangga dapat mendarat di Cairns untuk pertama kalinya dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang dari Cairns yang ingin terbang ke Bali serta ke lebih dari 130 destinasi di jaringan AirAsia," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Nah, jika kamu ingin jalan-jalan ke Cairns, berikut rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi:

Hutan Hujan Atherton Tablelands, Cairns, Australia

Hutan Hujan Atherton Tablelands di Cairns, Australia. Foto: Shutterstock
Hutan Hujan Atherton Tablelands di Cairns, Australia. Foto: Shutterstock

Hutan hujan ini menawarkan jalur trekking menantang, air terjun tersembunyi, dan keanekaragaman satwa liar. Pengunjung dapat menikmati pemandangan dari gondola atau Kuranda Scenic Railway.

Crystal Cascades, Cairns, Australia

Crystal Cascades di Cairns, Australia. Foto: Shutterstock
Crystal Cascades di Cairns, Australia. Foto: Shutterstock

Lokasi air terjun yang lebih privat ini cocok bagi wisatawan yang ingin bersantai, dan menyegarkan diri di tengah alam yang damai.

Cairns Art Gallery, Australia

Cairns Art Gallery, Australia. Foto: Shutterstock
Cairns Art Gallery, Australia. Foto: Shutterstock

Pecinta seni dapat menikmati karya-karya lokal yang terinspirasi budaya Aborigin dan keindahan alam Australia di galeri ini, sambil bersantai dengan secangkir kopi.

Bagaimana, tertarik liburan ke Cairns, Australia?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: