terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

TDA Kota Jambi Gelar Kopdar Member TDA Level Foundation - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Kota Jambi Gelar Kopdar Member TDA Level Foundation
Sep 29th 2024, 07:16, by TDA, TDA

TDA Jambi gelar Kopdar. foto/dok.tda jambi
TDA Jambi gelar Kopdar. foto/dok.tda jambi

Jambi - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Jambi menggelar kopdar member level foundation dengan tema Grow Up Your Business. Acara bertempat di salah satu resto milik member TDA, Sora & Nadia Cafe, Rabu (25/09/2024).

Yusuf selaku Ketua TDA Jambi mengatakan, kegiatan ini dipelopori tim dari Divisi Edukasi. Tujuannya mengajar para member TDA Kota Jambi menguatkan foundation bisnisnya. Sebelumnya terdapat 9 Workshop Series yang harus diselesaikan terlebih dulu.

"Jadi sebelum bisnis member menuju Level Growth harus ada 9 workshop yang harus diikuti. Kegiatan ini menyiapkan bisnis ke level growth," jelasnya.

Kopdar dihadiri Ketua Wilayah TDA Sumsel-Jambi. Selain itu juga diikuti member TDA Jambi sebanyak 25 orang dimulai pukul 13.00 WIB.

"Beliau (Ketua Wilayah TDA Sumsel-Jambi) merasa senang bisa berkumpul dengan para member yang lapar akan belajar untuk menumbuhkan bisnisnya to the next level," terangnya.

Suasana sharing bisnis TDA Jambi. foto/dok.tda jambi
Suasana sharing bisnis TDA Jambi. foto/dok.tda jambi

Kegiatan ini juga sebagai salah satu wadah untuk para member sharing bisnis bersama dan menambah jaringan. Adapun materi yang disampaikan terkait kurikulum belajar di TDA yang disesuaikan dengan level bisnis masing-masing.

"Dalam waktu dekat akan dilaksanakan dua modul 9 Workshop Series di Kota Jambi dengan mengundang pembicara dari TDA Pusat," bebernya.

Dia berharap kopdar dapat dilakukan secara rutin dengan tema yang berbeda. Selain itu juga dapat diikuti oleh member lebih banyak lagi.

"Semoga bermanfaat untuk peserta kopdar dan kegiatan ini dilakukan berkelanjutan sebagai wadah untuk saling sharing. TDA Jambi semoga dapat mewujudkan To The Next Level dan tumbuh bersama," harapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: