terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tahu soal Penangkapan P Diddy, Justin Bieber Pilih Bungkam dan Fokus ke Keluarga - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tahu soal Penangkapan P Diddy, Justin Bieber Pilih Bungkam dan Fokus ke Keluarga
Sep 29th 2024, 14:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Justin Bieber. Foto: LISA O'CONNOR / AFP
Justin Bieber. Foto: LISA O'CONNOR / AFP

Di tengah ramainya kasus penangkapan kolaborator lamanya, Sean "P Diddy" Combs, Justin Bieber memilih diam. Padahal, pelantun "Yummy" itu sebenarnya tahu bahwa P Diddy ditangkap.

"Dia (Justin Bieber) mengetahui penangkapan Diddy dan semua tuduhannya. Tapi itu bukan sesuatu yang ingin dia fokuskan," kata sumber terdekat dilansir People.

P Diddy sendiri telah ditangkap pada 16 September lalu terkait serangkaian gugatan kasus perdagangan seks hingga pelecehan seksual.

Sean Diddy Combs alias P Diddy. Foto: Valery Hache/AFP
Sean Diddy Combs alias P Diddy. Foto: Valery Hache/AFP

Sumber terdekat menyebut Justin Bieber ingin fokus membahagiakan istrinya, Hailey Bieber, dan putra pertamanya yang baru lahir, Jack Blues.

"Dia tengah berada dalam suasana bahagia sejak bayi Jack lahir. Dia hanya ingin fokus menjadi ayah dan suami yang hebat," ujar sumber terdekat.

Dugaan keterkaitan Bieber dan Diddy terungkap lewat sebuah video viral. Saat itu Diddy mengungkap telah menghabiskan waktu bersama Justin Bieber saat masih remaja.

Justin Bieber. Foto: ROBYN BECK / AFP
Justin Bieber. Foto: ROBYN BECK / AFP

"Saat ini, dia memiliki 48 jam bersamaku. Di mana kami berkumpul dan apa yang kami lakukan, kami tidak bisa mengungkapkannya, tapi ini jelas merupakan impian anak berusia 15 tahun," kata Diddy saat itu, yang ditanggapi Bieber dengan senyuman.

Justin disebut-sebut disokong oleh Diddy agar memperoleh ketenaran. Hal ini menjawab alasan mengapa hubungan antara Diddy dan Justin begitu dekat selama tahun-tahun awal Justin berkarier.

Diddy disebut membuat Justin terperdaya dengan akses ke dalam dunia industri musik dan membantu membentuk citra Justin sebagai bintang yang sedang naik daun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: