terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pemerintah Bolehkan Ekspor Kratom, Midji: Saya Sudah Optimis sejak 3 Tahun Lalu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pemerintah Bolehkan Ekspor Kratom, Midji: Saya Sudah Optimis sejak 3 Tahun Lalu
Sep 11th 2024, 10:31, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Bakal Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Midji sambut baik dan berharap keputusan Kemendag memperbolehkan ekspor kratom bisa membawa kebaikan untuk petani dan eskportir kalbar. Foto: Dok, HiPontianak
Bakal Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Midji sambut baik dan berharap keputusan Kemendag memperbolehkan ekspor kratom bisa membawa kebaikan untuk petani dan eskportir kalbar. Foto: Dok, HiPontianak

Hi!Pontianak - Bakal Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmdiji ucapkan selamat kepada para petani kratom dan eksportir atas keputusan pemerintah Republik Indonesia melalui Kemendag yang memperbolehkan ekspor kratom.

Melalui unggahannya di Instagram @bang,midji, Gubernur Kalbar periode 2018-2023 ini mengaku sudah optimis ekspor kratom akan diperbolehkan sejak 3 tahun yang lalu.

"Saya sangat senang dengan keluarnya Permendag 20/21 yang mengatur ekspor Kratom, semoga dengan adanya aturan ini petani kratom bisa mendapat nilai tambah. Ini buah dari perjuangan panjang, ketika banyak orang pesimis aturan ini bisa keluar, tapi saya sejak 3 tahun lalu sangat optimis, dari sejak pertemuan di KSP yang dihadiri BNN, KEMENKES BALAI POM, Gubernur dan wakil bupati Kapuas Hulu yang dipimpin pak Muldoko. Selamat untuk para petani dan eksportir, semoga komoditi kratom bisa memberi kesejahteraan," tulis Midji pada Selasa, 10 September 2024.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kemendag resmi keluarkan peraturan yang memperbolehkan ekspor kratom. Permendag yang mengatur ekspor kratom tersebut ditetapkan pada 26 Agustus 2024 dan mulai berlaku 30 hari setelah diundangkan pada 29 Agustus 2024 oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pada Permendag 20 Tahun 2024 diatur jenis dan ukuran komoditas kratom yang dilarang ekspor.

Sementara pada Permendag Nomor 21 Tahun 2024 diatur jenis dan ukuran komoditas kratom yang diperbolehkan ekspor. Permendag ini juga mengatur syarat eksportir serta jenis, bentuk, dan ukuran kratom yang diperkenankan untuk diekspor.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: