terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Juara Axis Nation Cup, SMKN 4 Pontianak Wakili Kalbar di ANC Se-Kalimantan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Juara Axis Nation Cup, SMKN 4 Pontianak Wakili Kalbar di ANC Se-Kalimantan
Sep 30th 2024, 08:30, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Tim SMKN 4 Pontianak juara 1 di Axis Nation Cup KAlbar. Foto: Dok. Istimewa
Tim SMKN 4 Pontianak juara 1 di Axis Nation Cup KAlbar. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - SMKN 4 Pontianak keluar sebagai juara 1 dalam Axis Nation Cup Kalimantan Barat 2024 pada Minggu, 29 September 2024. SMKN 4 Pontianak menang telak 3-0 usai melawan SMA Negeri 9.

Turnamen ini sekaligus menjadi ajang pencarian tim untuk mewakili Kalimantan Barat dalam turnamen Axis Nation Cup se-Kalimantan di Banjarmasin, Oktober Nanti.

Arianda selaku pendamping dari tim futsal SMKN 4 mengatakan, kedua tim sudah menampilkan permainan yang cukup bagus di lapangan.

"Kedua tim yang bermain sekarang, memang sangat layak untuk masuk ke grand final," ujarnya.

Ia juga menilai, turnamen futsal yang diadakan oleh Axis Nation Cup merupakan sebuah langkah yang baru bagi mereka.

"Saya berharap anak-anak bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menyambut turnamen ANC se-Kalimantan," tutup Arianda.

Sebelumnya, SMKN 4 Pontianak juga berhasil menumbangkan SMAN 1 Ambawang dengan skor 2-1 di semifinal, yang akhirnya membawa mereka pada pertandingan sengit melawan SMA Negeri 9.

Nazril, salah satu dari pemain SMKN 4 mengatakan bahwa grand final melawan SMA Negeri 9 sangat sengit, tapi tetap menyenangkan.

"Saya dan tim merasa sangat senang dan bangga bisa keluar sebagai juara 1 di turnamen ANC ini," tambah Nazril.

Selain berkesempatan untuk mewakili Kalimantan Barat dalam laga di Banjarmasin, tim futsal SMKN 4 juga berhak membawa pulang 1 buah trophy emas dan hadiah tunai sebesar Rp 6 juta, persembahan dari Axis Nation Cup 2024.

Penulis: Rio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: