terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

IHSG Berpeluang Menguat, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
IHSG Berpeluang Menguat, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini
Sep 25th 2024, 07:33, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Ilustrasi pergerakan saham.   Foto: Antarafoto
Ilustrasi pergerakan saham. Foto: Antarafoto

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang kembali menguat pada perdagangan Rabu (25/9). IHSG ditutup menguat 2,760 poin (0,04 persen) ke 7.778,491 pada perdagangan Selasa (24/9).

Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan, mengatakan IHSG masih berpeluang kembali uji resistance dan level psikologis 7.800 di Rabu (25/9). Menurutnya, sentimen regional dari rencana stimulus moneter oleh bank sentral Tiongkok turut menopang rally atau bullish momentum IHSG.

"Rencana pelonggaran kebijakan moneter tersebut sejalan peningkatan tekanan dari ekonom domestik dan eksternal terhadap Pemerintah Tiongkok untuk segera meningkatkan stimulus, baik fiskal maupun moneter," kata Valdy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/9).

Dari dalam negeri, pasar mengantisipasi realisasi pertumbuhan ekonomi kuartal III 2024 pada pekan pertama Oktober 2024. Selanjutnya, pasar mengantisipasi kinerja keuangan kuartal III 2024 dari emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI), serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di 20 Oktober 2024.

"Hal-hal tersebut dapat menjadi key factors terhadap potensi bullish continuation pada IHSG di Oktober 2024 nanti," ujarnya.

Adapun rekomendasi saham dari Phintraco Sekuritas pada perdagangan hari ini yaitu MDKA, INCO, TINS, LSIP, PTPP, dan UNVR.

Tim Analis MNC Sekuritas juga melihat perdagangan hari ini berpeluang menguat. Penguatan IHSG yang relatif terbatas untuk menguji rentang 7.820-7.860 terlebih dahulu, dan selanjutnya akan terkoreksi kembali ke area 7.454-7.562.

"Selama IHSG belum mampu menembus 7.910-7.923 sebagai resistancenya, maka posisi IHSG saat ini sedang berada di awal wave [ii] dari wave 3 atau wave 4 dari wave (3)," kata Tim Analis MNC Sekuritas dalam risetnya, Rabu (25/9).

Berikut rekomendasi saham dari Tim Analis MNC Sekuritas pada perdagangan saham hari ini: ANTM, BFIN, CTRA, dan UNTR.

***

Disclaimer: Keputusan investasi sepenuhnya didasarkan pada pertimbangan dan keputusan pembaca. Berita ini bukan merupakan ajakan untuk membeli, menahan, atau menjual suatu produk investasi tertentu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: