terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hasil Liga Spanyol: Gol & Kartu Merah di Injury Time, Atletico Tahan Madrid - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hasil Liga Spanyol: Gol & Kartu Merah di Injury Time, Atletico Tahan Madrid
Sep 30th 2024, 05:17, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Pemain Real Madrid Jude Bellingham menyundul bola ke arah gawang Atletico Madrid pada pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (4/2/2024). Foto: OSCAR DEL POZO / AFP
Pemain Real Madrid Jude Bellingham menyundul bola ke arah gawang Atletico Madrid pada pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (4/2/2024). Foto: OSCAR DEL POZO / AFP

Real Madrid bermain imbang dengan Atletico Madrid di pekan kedelapan Liga Spanyol. Bermain di Wanda Metropolitano, Senin (30/9) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada laga ini, Madrid kehilangan beberapa pilarnya termasuk Kylian Mbappe. Bintang asal Prancis itu harus absen karena mengalami cedera.

Laga juga sempat dihentikan pada menit ke-64. Pasalnya, suporter Atletico melemparkan sebuah benda ke arah kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Situasi bisa mereda dan akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan,

Gol pada laga ini baru tercipta di ujung babak kedua. Madrid buka keunggulan pada menit ke-84 melalui Eder Militao.

Atletico bisa samakan kedudukan pada menit ke-90+5. Adalah Angel Correa yang bisa membuat skor menjadi 1-1.

Tuan rumah harus mengakhiri laga dengan 10 pemain. Sebab, Marcos Llorente dikartu merah usai langgar pemain Madrid.

Hingga pertandingan selesai, skor tetap 1-1. Hasil ini membuat Madrid ada di posisi kedua dengan 18 angka. Mereka tertinggal tiga angka dari Barcelona yang pimpin klasemen.

Sementara, Atletico ada di posisi ketiga dengan 16 poin. Tertinggal 2 angka dari Madrid yang ada di atasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: