terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Erik ten Hag Usai MU Dihajar Spurs: Saya Tak Kepikiran Dipecat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Erik ten Hag Usai MU Dihajar Spurs: Saya Tak Kepikiran Dipecat
Sep 30th 2024, 10:00, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pemain Manchester United Manuel Ugarte berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Brennan Johnson pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (29/9/2024). Foto: Molly Darlington/REUTERS
Pemain Manchester United Manuel Ugarte berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Brennan Johnson pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (29/9/2024). Foto: Molly Darlington/REUTERS

Manchester United (MU) keok 0-3 dari Tottenham Hotspur dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2024/25 di Old Trafford, Minggu (29/9). Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, tetap tak gentar dengan rumor pemecatan.

Hasil ini membuat MU terdampar di urutan 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan 7 poin. Kondisi ini tetap tidak membuat Ten Hag takut dipecat.

"Tidak, saya tidak memikirkan hal itu [dipecat MU]. Kami semua membuat keputusan bersama untuk tetap bersama, sebagai pemilik, sebagai kelompok kepemimpinan di musim panas, kami juga membuat keputusan dari tinjauan yang jelas tentang apa yang harus kami tingkatkan dan bagaimana kami ingin membangun skuad," usai Ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

"Tetapi kami tahu itu [membuat tim MU yang tangguh] akan memakan waktu, bagaimana bursa transfer berjalan, beberapa pemain datang terlambat seperti [Manuel] Ugarte. Selain itu, kami harus melakukan beberapa perbaikan dalam organisasi, beberapa cedera, kami butuh waktu," tambahnya.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag bereaksi pada pekan kedua Liga Inggris di The American Express Community Stadium,  Brighton, Inggris, Sabtu (24/8/2024). Foto: Tony O'Brien/Reuters
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag bereaksi pada pekan kedua Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris, Sabtu (24/8/2024). Foto: Tony O'Brien/Reuters

Erik ten Hag menegaskan bahwa ia dan manajemen MU kini sedang dalam kondisi yang kompak. Maka dari itu, pelatih asal Belanda tersebut sama sekali tidak khawatir dipecat.

"Kami semua berada di satu halaman atau satu perahu bersama, pemilik, staf, dan para pemain juga. Saya tidak punya kekhawatiran itu," tegasnya.

Adapun kekalahan kali ini menjadi kekalahan kedua MU di Old Trafford pada Liga Inggris musim 2024/25. Sebelumnya, mereka juga takluk 0-3 dari Liverpool.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: