terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dirjen Imigrasi Resmikan Layanan Paspor di Senayan City Mal - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dirjen Imigrasi Resmikan Layanan Paspor di Senayan City Mal
Sep 30th 2024, 13:22, by Rachmadi Rasyad, kumparanNEWS

Dirjen Imigrasi Silmy Karim. Foto: Dok. Imigrasi
Dirjen Imigrasi Silmy Karim. Foto: Dok. Imigrasi

Immigration Lounge secara resmi dibuka di Senayan City Mal, Jakarta Pusat, pada Senin (30/9). Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat di Kemenkumham.

Immigration Lounge bertujuan untuk memudahkan masyarakat. Diharapkan, layanan Imigrasi itu dapat menjadi daya tarik pengunjung mal.

Selain pejabat Kemenkumham, terlihat pula sejumlah influencer yang turut dapat yakni Lukman Sardi, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid.

"Jadi kita harus ada titik tengah, jawabannya adalah Immigration Lounge, tetap produktif, nyaman, mendapat pelayanan yang baik dan memberikan efek kekinian," kata Dirjen Imigrasi, Silmy Karim, di lokasi.

Dirjen Imigrasi Silmy Karim menjaga konter pemeriksaan paspor di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (14/9/2024). Foto: Muthia/kumparan
Dirjen Imigrasi Silmy Karim menjaga konter pemeriksaan paspor di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (14/9/2024). Foto: Muthia/kumparan

Silmy menambahkan, layanan masyarakat terus berkembang dan penuh dengan dinamika. Maka dari itu, layanan ke masyarakat pun harus terus berkembang disesuaikan dengan kondisi masyarakat yang ingin efektif dan cepat.

"Pelayanan publik adalah satu hal yang tidak bisa dihindari, dari masa ke masa, harus juga mengikuti ekspektasi dari pada keinginan publik dan dinamika yang ada di masyarakat," ucap dia.

Bahkan, ke depannya Silmy mengharapkan layanan Imigrasi dapat diberikan hanya dengan menggunakan ponsel sebagaimana yang diterapkan di Singapura.

Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Silmy Karim. Foto: Dok. Imigrasi
Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Silmy Karim. Foto: Dok. Imigrasi

Akan tetapi, dia mengatakan hal itu baru dapat diwujudkan apabila masyarakat sudah melek digital.

"Ini bukan suatu hal yang sederhana, memang kelihatan mudah tapi sosialisasi kemudian standar kamera, memenuhi standar IPO, dan seterusnya," ujar dia.

"Dalam membuat paspor tapi kan ini harus ada digital literasi yang kita kemudian hal kaitan dengan penggunaan mobile phone untuk bisa submit ke server Imigrasi di Indonesia," lanjut dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: