terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Warga-Nelayan Pesisir Manado Tetap Komitmen Tolak Reklamasi, Bakal Gugat di PTUN - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Warga-Nelayan Pesisir Manado Tetap Komitmen Tolak Reklamasi, Bakal Gugat di PTUN
Aug 20th 2024, 08:08, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Sekretaris Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan Tolak Reklamasi, Piter Sasundame
Sekretaris Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan Tolak Reklamasi, Piter Sasundame

MANADO - Warga dan nelayan di pesisir Manado tetap komitmen menolak reklamasi Teluk Manado yang akan dilaksanakan oleh PT MUP seluas 90 hektare.

Rencananya, warga dan nelayan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan Tolak Reklamasi akan mendaftarkan permasalahan ini ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), untuk menggugat dokumen perizinan reklamasi tersebut.

Tokoh masyarakat sekaligus Sekretaris Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan Tolak Reklamasi, Piter Sasundame, mengatakan upaya untuk menggugat proyek reklamasi ke PTUN, karena sejumlah surat keberatan yang dikirimkan ke berbagai instansi perikanan dan kelautan tidak mendapat balasan.

"Kami telah menyurat ke berbagai instansi di Sulawesi Utara yang terkait dengan kelautan dan perikanan, tentang keberatan dan alasan penolakan reklamasi, tapi itu tidak ditanggapi. Jadi kami sudah koordinasi dengan tim di Jakarta, dan surat keberatan kami yang tidak ditanggapi ini akan jadi syarat ke PTUN," ujar Piter yang juga mantan seorang perwira polisi ini.

Piter menambahkan, laporan tersebut hanya satu dari serangkaian upaya yang telah dilakukan oleh aliansi untuk menghentikan reklamasi di pesisir Manado Utara.

Sebelumnya, AMPLTR telah melaporkan pemilik izin reklamasi yakni PT Manado Utara Perkasa (PT. MUP) ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulut karena dianggap telah melakukan perusakan dan menyebarkan informasi bohong terkait ekologis di area pantai.

"Kami sudah laporkan ke Polda, terkait pidana perusakan dan pembohongan publik soal tidak adanya terumbu karang di pantai ini, padahal tim kami menemukan ada kehidupan di pantai kami," kata Piter kembali.

swingly m

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: