terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Warga AS Geram Mobil Tanpa Sopir Google Klakson Terus di Tengah Malam - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Warga AS Geram Mobil Tanpa Sopir Google Klakson Terus di Tengah Malam
Aug 20th 2024, 08:02, by Kevin S Kurnianto, kumparanTECH

Mobil otonom Waymo yang dikembangkan Google. Foto: Stephen Lam/Reuters
Mobil otonom Waymo yang dikembangkan Google. Foto: Stephen Lam/Reuters

Sejumlah warga di kota San Francisco, California, AS, mengaku kesal oleh mobil listrik tanpa sopir Google Waymo yang terus membunyikan klakson tengah malam di area parkir yang padat dengan mobil-mobil Waymo.

Keluhan warga disampaikan kepada pihak berwenang, hingga ada pula yang melaporkannya di media sosial. Kejadian itu terjadi di area parkir di jalan South of Market dekat 2nd Street. Area parkir ini memang dimanfaatkan Waymo untuk menampung kendaraan otonom mereka.

Seorang warga mengatakan kepada NBC Bay Area, bunyi klakson ini terjadi setiap hari, dengan periode "puncak bunyi klakson" terjadi pada pukul 4:00 pagi ketika orang-orang sedang tidur.

Pada video yang direkam oleh warga, kendaraan otonom terlihat mencoba keluar atau masuk ke tempat parkir, lalu mobil membunyikan klakson ketika ada mobil lain yang mendekatinya.

Seorang warga bernama Sophia Tung, mengatakan dia terbangun karena mobil-mobil itu membunyikan klakson. Video dari siaran langsung YouTube milik tetangga Sophia Tung, memperlihatkan. enam kendaraan Waymo yang saling berdekatan pada pukul 4:34 pagi, lalu mobil-mobil itu tampak terjebak.

Juru bicara Waymo mengatakan kepada NBC Bay Area, bahwa perusahaan telah menerapkan perbaikan. Perusahaan turut menyampaikan permintaan maaf kepada warga di sana.

Kami telah memperbarui perangkat lunaknya, sehingga kendaraan listrik kami dapat meredam kebisingan bagi tetangga kami di masa mendatang" - Juru bicara Waymo -

Masalah klakson adalah fitur baru Waymo yang diluncurkan pada Januari "untuk menghindari tabrakan pada kecepatan rendah dengan membunyikan klakson jika mobil lain terlalu dekat saat mundur."

"Fitur ini berjalan dengan baik di kota, tetapi kami tidak mengantisipasi hal ini akan sering terjadi di tempat parkir kami sendiri," kata juru bicara tersebut mengenai bunyi klakson tersebut.

Seorang warga lain bernama Randol White, mengaku jengkel dengan apa yang dilakukan Waymo, sekalipun ia sendiri adalah pelanggan mobil otonom Waymo yang bisa mengantarkannya ke mana-mana. Bunyi klakson yang terus-menerus itu membuatnya tidak bisa tidur nyenyak.

Waymo memiliki layanan ride-hailing yang memungkinkan pengguna memesan taksi mobil otonom untuk diantar ke mana saja. Layanan ini bernama Waymo One. Beroperasi di kota San Francisco, Los Angeles, dan Phoenix.

"Saat ini kita tinggal menunggu dan melihat saja, mari kita cari tahu apakah akan ada lagi bunyi klakson pada malam hari, dan jika ya, apa solusi atau perbaikannya kali ini," kata Randol White.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: