terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Luhut Apresiasi Pertamina Distribusikan Avtur ke Seluruh Bandara di RI - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Luhut Apresiasi Pertamina Distribusikan Avtur ke Seluruh Bandara di RI
Aug 20th 2024, 08:45, by Angga Sukmawijaya, kumparanBISNIS

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: Kemenko Marves
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: Kemenko Marves

Menteri Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengapresiasi peran PT Pertamina (Persero) yang telah mendistribusikan Avtur ke Bandara di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, Indonesia yang merupakan negara Maritim memiliki tantangan besar dalam distribusi bahan bakar, termasuk Avtur untuk menunjang keberlangsungan transportasi udara.

"Jaringan distribusi yang luas, teknologi terkini dan komitmen kuat terhadap kualitas serta keberlanjutan, PT Pertamina siap menjadi pemain utama dalam industri energi nasional dan global," kata Luhut dalam Bali International Airshow 2024, Senin (19/8).

Menurut Luhut, Pertamina melalui subholding PT Pertamina Patra Niaga, tidak hanya berfokus melayani Avtur pada bandara besar, tetapi juga memberikan layanan di 72 DPPU di seluruh Indonesia, termasuk bandara kecil yang secara komersial belum tentu menguntungkan.

"Belum tentu Badan Usaha lain mau melakukan," katanya.

Pertamina siagakan stok Avtur seluruh bandara di wilayah Jawa bagian tengah.  Foto: Dok. Pertamina
Pertamina siagakan stok Avtur seluruh bandara di wilayah Jawa bagian tengah. Foto: Dok. Pertamina

Luhut mengatakan, sebagai Negara Maritim, terpenuhinya kebutuhan Avtur di Bandara Perintis sangat dibutuhkan untuk menjadi jembatan penghubung antardaerah di negara ini. 

"Dan di sinilah peran Pertamina sangat kami apresiasi untuk ikut membangun perekonomian bangsa," katanya.

Dengan komitmen dan tanggung jawab tersebut, kata Luhut, Pertamina juga memastikan Avtur yang disalurkan dijaga kualitasnya dan diproduksi di kilang dalam negeri.

"Sehingga kemandirian produk Avtur dapat terus dijaga," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: