terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jokowi Lantik Dadan Kepala Badan Gizi & Hasan Kepala Kantor Komunikasi Presiden - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jokowi Lantik Dadan Kepala Badan Gizi & Hasan Kepala Kantor Komunikasi Presiden
Aug 19th 2024, 07:24, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Hasan Nasbi. Foto: Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO
Hasan Nasbi. Foto: Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO

Presiden Jokowi akan melantik kepala lembaga yang baru yakni Badan Gizi Nasional dan Kantor Komunikasi Kepresidenan. Pelantikan akan digelar pada Senin (19/8) pagi di Istana Negara.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, mengkonfirmasi agenda pelantikan tersebut. Selain melantik kedua kepala lembaga tersebut, Jokowi juga akan melantik sejumlah menteri dan wakil menteri.

Kepala Badan Gizi Nasional akan dijabat Prof Dadan Hindayana. Sedangkan Kepala Badan Komunikasi Kepresidenan akan dijabat Hasan Nasbi.

"Pengangkatan Menteri, Wakil Menteri dan Kepala Badan diperlukan untuk mempersiapkan dan mendukung transisi pemerintahan agar berjalan dengan baik, lancar dan efektif," ujar Ari dalam keterangannya.

Sosok Prof Dadan

Prof Dadan Hindayana tercatat sebagai dosen di Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia dikenal sebagai entomologis Indonesia dari kampus tersebut.

Di dunia akademisi, nama Prof Dadan cukup terkenal. Karya tulisnya kerap masuk dalam jurnal-jurnal science.

Dadan akan menjadi Kepala Badan Gizi Nasional Peraturan. Lembaga itu dibuat Jokowi berdasarkan Perpres Nomor 83 Tahun 2024 tentang Badan Gizi Nasional yang diundangkan pada 15 Agustus 2024.

Sosok Hasan Nasbi

Dikutip dari berbagai sumber, Hasan Nasbi yang akan menduduki posisi Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan lahir di Bukittinggi pada 1979. Ia merupakan founder dari lembaga survei Cyrus Network.

Selain itu Hasan juga dikenal sebagai konsultan politik. Ia juga pernah berkarier sebagai wartawan.

Pada 2006 hingga 2008, Hasan bekerja sebagai peneliti di Pusat Kajian Politik Universitas Indonesia pada medio 2006 hingga 2008.

Hasan merupakan pendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Kantor Komunikasi Kepresidenan yang akan dipimpin Hasan dibentuk Jokowi berdasarkan Peraturan Presiden No. 82 Tahun 2024 tentang Kantor Komunikasi Presiden tertanggal 15 Agustus 2024.

Dari Perpres itu tertulis, Kantor Komunikasi Kepresidenan mempunyai tugas menyelenggarakan pemberian dukungan kepada Presiden dalam melaksanakan komunikasi dan informasi kebijakan strategis dan program prioritas Presiden.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: