terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dipolisikan Karena Rusak Mobil, Kades Penjernang Harap Diselesaikan Kekeluargaan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dipolisikan Karena Rusak Mobil, Kades Penjernang Harap Diselesaikan Kekeluargaan
Aug 20th 2024, 10:23, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Kades Penjernang, Jenal Abidin bersama Ketua BPD menyampaikan klarifikasi terkait perusakan mobil warga. Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak
Kades Penjernang, Jenal Abidin bersama Ketua BPD menyampaikan klarifikasi terkait perusakan mobil warga. Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak

Hi!Pontianak - Kepala Desa Penjernang, Jenal Abidin merespons pelaporan dirinya ke Polsek Sungai Tebelian oleh warganya sendiri karena merusak mobil dan melakukan pengancaman. Ia berharap masalah tersebut diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Kita berupaya melakukan win-win solution terkait masalah ini. Kalau bisa hal ini dimediasi lah secara kekeluargaan," harap Jenal Abidin pada wartawan di Sintang, Senin malam 19 Agustus 2024.

"Intinya kita cari solusi, tapi bagaimanapun upaya ini tergantung mereka. Tapi harapan kita ya bisa selesai dengan cara kekeluargaan," harapnya lagi.

Terkait alasan dirinya melakukan perusakan mobil, Jenal mengatakan bahwa tindakan itu merupakan akumulasi dari kemarahannya selama ini yang telah dipendam lama.

Ia menyebut, kelompok masyarakat itu selama ini banyak melakukan tindakan yang melawan kebijakan pemerintahan desa.

"Semuanya bermula dari rencana desa yang ingin membuat Perdes tentang larangan berjudi dan menjual miras. Namun ada pertentangan dari sebagian masyarakat. Akibatnya, saya menjadi sosok yang mereka benci, termasuk orang-orang dekat saya. Akibatnya banyak kebijakan desa mereka tentang," ungkapnya.

Karena rentetan masalah yang terjadi, kata Jenal, kemarahannya pun memuncak pada Minggu malam. Makanya ketika mencari Jon dan yang bersangkutan tidak berada di sana, dirinya melampiaskannya ke mobil yang sedang di parkir.

"Malam itu, saya memang sedang capek dan banyak pikiran saat keponakan saya Joni bercerita ketika dia yang mencoba bertegur sapa dengan Jon saat penutupan HUT RI desa, namun tidak mendapat respons yang bersahabat. Jadi saya berpikir, kalau mereka-meraka ini tidak bisa dirangkul, maka harus diberikan shock therapy. Saya lalu mendatangi rumah dan mencari mereka dan timbul lah kejadian itu," jelasnya.

"Intinya kemarahan saya ada sebab akibat. Saya bukan orang gila, jadi ndak mungkin marah tanpa sebab," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: