terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Said: Insyaallah Sudah Firm DPR Ada 13 Komisi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Said: Insyaallah Sudah Firm DPR Ada 13 Komisi
Oct 3rd 2024, 14:27, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Ketua DPP PDIP Said Abdullah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2024).  Foto: Haya Syahira/kumparan
Ketua DPP PDIP Said Abdullah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2024). Foto: Haya Syahira/kumparan

Ketua DPP PDIP, Said Abdullah, membocorkan jumlah komisi di DPR periode 2024-2029. Said bilang, akan ada 13 komisi. Jumlah ini bertambah dua dari sebelumnya 11 komisi.

"Memang 13 komisi," kata Said kepada wartawan, Kamis (3/10).

Namun, eks Ketua Banggar DPR itu bilang, sekarang jumlah Komisi masih 11. Penambahan menyesuaikan dengan jumlah kabinet Prabowo.

"Komisi XI kan tetap, pelebaran komisi pasti sambil menunggu jumlah kementerian," ucap Said.

"Menunggu jumlah kementerian yang diinginkan oleh Presiden Terpilih nanti," tutur dia.

Suasana pelantikan Ketua DPR RI dan Wakil Ketua DPR RI periode 2024-2029 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Foto: YouTube/ DPR RI
Suasana pelantikan Ketua DPR RI dan Wakil Ketua DPR RI periode 2024-2029 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Foto: YouTube/ DPR RI

Meski begitu Said mengatakan jumlah komisi DPR yang sudah disiapkan periode 2024-2029 ada XIII.

"13 komisinya insyaallah kawan-kawan fraksi sudah firm. Bidangnya kan mesti menyesuaikan. Kalau bidangmu sudah tahu kan berarti kementeriannya sudah tahu," kata Said.

Said mengatakan, DPR pada 13-15 Oktober akan menggelar rapat bersama fraksi untuk membahas masalah ini. Ia menyebut seluruh fraksi sudah sepakat.

"InsyaAllah tanggal 13, 14, 15, kami akan rapat dengan fraksi-fraksi dipimpin oleh pimpinan DPR supaya begitu presiden terpilih di DPR sudah siap semua komisi," ucap Said.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: