terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Film Crocodile Tears Dapat Sambutan Meriah di Busan International Film Festival - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Film Crocodile Tears Dapat Sambutan Meriah di Busan International Film Festival
Oct 4th 2024, 12:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Crocodile Tears. Foto: IMDb
Crocodile Tears. Foto: IMDb

Crocodile Tears menjadi salah satu film Indonesia yang tayang di Busan International Film Festival 2024. Film karya sutradara Tumpal Tampubolon ini tayang di bioskop Lotte Cinema Centum City pada Kamis (3/10).

Film ini berkisah tentang Johan (Yusuf Mahardika) remaja laki-laki yang hidup berdua dengan Mama (Marissa Anita). Mereka memiliki sebuah Taman Buaya dan terbiasa hidup berdampingan dengan para buaya.

Hubungan antara Johan dan Mama diceritakan begitu dekat. Bahkan, Johan masih tidur di dalam satu kamar yang sama dengan Mama, meski ia sudah beranjak dewasa.

Namun, kedekatan Johan dan Mama mulai renggang begitu Johan berkenalan dengan perempuan bernama Arumi (Zulfa Maharani). Arumi adalah perempuan baru yang tinggal di daerah rumah Johan, dan bekerja di tempat karaoke.

Berbagai konflik mulai muncul setelah itu. Mama yang tak suka dengan Arumi melakukan berbagai cara agar putra kesayangannya berpisah dengan Arumi.

Pemain film Crocodile Tears di Busan International Film Festival. Foto: DN. Mustika Sari/kumparan
Pemain film Crocodile Tears di Busan International Film Festival. Foto: DN. Mustika Sari/kumparan

Saat film ini ditayangkan, satu studio tampak hampir terisi penuh. Sebagian penonton merupakan orang Korea Selatan, namun ada beberapa tersempil penonton Indonesia pula.

Begitu film selesai, penonton langsung memberikan tepuk tangan meriah untuk menghormati karya Tumpal Tampubolon tersebut. Kemudian, ketika sesi tanya jawab dimulai, penonton juga antusias memberikan pertanyaan menarik ke sutradara dan pemain.

Zulfa Maharani mengaku sangat bahagia melihat reaksi dari para penonton.

"Aku senang banget sih reaksinya, mereka sangat antusias. Apalagi banyak juga pertanyaan-pertanyaan bagus, dan menurutku karena Korea masih Asia, masih related banget apa yang mau kita sampaikan," ucap Zulfa kepada kumparan.

Momen red carpet pemain film Crocodile Tears di Busan International Film Festival 2024. Foto: Arman Febryan
Momen red carpet pemain film Crocodile Tears di Busan International Film Festival 2024. Foto: Arman Febryan

Ini merupakan kali pertama film yang dibintangi Zulfa masuk ke festival film internasional. Ia begitu bahagia karena bisa sampai ke titik ini.

"Senang banget. Karena sebelumnya film Crocodile masuk di festival film Toronto juga, terus keduanya di Busan. Ini pengalaman festival pertama aku, jadi I'm so excited," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: