terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

ASPERAPI Gelar INDES 2024, Kenalkan Potensi Industri MICE ke Pemerintah Baru - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
ASPERAPI Gelar INDES 2024, Kenalkan Potensi Industri MICE ke Pemerintah Baru
Oct 3rd 2024, 14:17, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

ASPERAPI akan gelar pameran MICE INDES 2024. Foto: ASPERAPI
ASPERAPI akan gelar pameran MICE INDES 2024. Foto: ASPERAPI

Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI), akan menggemar pameran INDES 2024 pada 5-6 November 2024 mendatang di Cenderawasih Room, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Pameran yang memasuki tahun ke-4 ini merupakan upaya ASPERAPI untuk memperkuat komunikasi dengan pemerintahan baru, dan menyoroti pentingnya industri Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) dalam perekonomian nasional.

Ketua Umum ASPERAPI, Hosea Andreas Runkat, menjelaskan bahwa pameran ini bertujuan untuk menunjukkan besarnya kontribusi industri MICE terhadap ekonomi nasional.

"INDES 2024 menjadi ajang bagi anggota ASPERAPI untuk mempromosikan jasa mereka, dan memperkenalkan industri MICE kepada pemerintah dan masyarakat luas," ujarnya, Rabu, (2/10).

Nantinya, pameran ini akan menghadirkan peserta dari kalangan Profesional Exhibition Organizer (PEO), Profesional Convention Organizer (PCO), Event Organizer (EO), kontraktor, dan pemilik venue.

ASPERAPI akan gelar pameran MICE INDES 2024. Foto: ASPERAPI
ASPERAPI akan gelar pameran MICE INDES 2024. Foto: ASPERAPI

Hosea berharap dengan hadirnya pameran ini dapat meningkatkan pemahaman pemerintah tentang industri MICE, dan mendorong dukungan lebih besar untuk keberlanjutan pameran serupa di masa depan.

Sementara itu Sekretaris Jenderal ASPERAPI, Jeffrey Eugene T, menambahkan bahwa INDES 2024 adalah kesempatan bagi anggota ASPERAPI untuk menunjukkan kapasitas dan potensi mereka.

"Kami berharap semua perusahaan di industri MICE, baik di Jakarta maupun daerah lain, berpartisipasi dalam acara ini," katanya.

Pameran ini juga bertujuan untuk menarik perhatian pengunjung dari berbagai sektor, termasuk pemerintah, korporasi swasta, akademisi, dan asosiasi, serta mendatangkan pengunjung internasional untuk memperluas kolaborasi bisnis di industri MICE.

"Dengan dukungan 17 Dewan Pimpinan Daerah ASPERAPI, pameran ini diharapkan menjadi etalase bersama untuk mendukung pemerintahan baru dan mendorong perkembangan industri MICE di Indonesia," pungkas Hosea.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: