terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kunjungan Turis Indonesia ke Swiss Terus Bertumbuh - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kunjungan Turis Indonesia ke Swiss Terus Bertumbuh
Sep 29th 2024, 11:00, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

Pemandangan Desa Unterseen di Interlaken, Swiss. Foto: Daniel Chrisendo/kumparan
Pemandangan Desa Unterseen di Interlaken, Swiss. Foto: Daniel Chrisendo/kumparan

Swiss Tourism baru saja meluncurkan kampanye baru untuk mempromosikan pariwisata mereka secara global kepada pasar internasional, termasuk Indonesia, lewat pendekatan 'One Brand'. Inisiatif baru ini diharapkan bisa memperkuat daya tarik pariwisata Swiss lewat sejumlah penawaran dan informasi yang bisa memenuhi kebutuhan traveler.

Kunjungan turis Indonesia disebut memiliki peningkatan positif selama dua tahun terakhir. Tahun lalu, sebanyak 120.000 turis Indonesia mengunjungi Swiss, menjadikannya negara terbanyak ketiga se-ASEAN di bawah Singapura dan Thailand.

"Indonesia merupakan pasar dinamis yang pertumbuhannya sangat bagus," kata Deputy Head of Mission Embassy Mathias Domenig, kepada kumparan.

Interlaken, Swiss. Foto: Shutter Stock
Interlaken, Swiss. Foto: Shutter Stock

Beberapa destinasi yang populer di kalangan turis Indonesia antara lain Danau Interlaken, Lucerne, Zermatt yang dikenal sebagai gunung Toblerone, hingga luxury shopping. Swiss juga lebih dari sekadar tempat ideal untuk main ski, karena banyak juga turis yang datang saat musim panas untuk hiking.

"Selalu menyenangkan datang kapan saja ke Swiss. Belajar tradisi, mengunjungi desa-desa, dan menikmati alam," lanjut Mathias.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing & Communication Manager Southeast Asia Switzerland Tourism Nazrul Jumahat, mengatakan bahwa turis bisa menggunakan layanan Swiss Travel Pass jika ingin berkeliling Swiss dengan bujet yang lebih ekonomis bersama keluarga. Anak-anak di bawah usia 16 tahun gratis menggunakan segala jenis moda transportasi umum.

"Swiss Travel Pass, satu tiket untuk jelajah semua Swiss; train, boat, bus. Gratis untuk di bawah 16 tahun," ucap Naz.

Kereta api listrik yang melintas di Stasiun Jungfraujoch. Foto: Gaspar Janos/Shutterstock
Kereta api listrik yang melintas di Stasiun Jungfraujoch. Foto: Gaspar Janos/Shutterstock

Swiss Tourism juga terus bersinergi dengan pelaku usaha dan agen perjalanan, untuk memberikan kenyamanan traveler Muslim. Jika kamu berkunjung ke Schilthorn, ada restoran halal, selain itu ada juga restoran yang menyajikan menu dalam bahasa Indonesia.

"Wisata yang Muslim friendly memang sedang digiatkan," tambah Ferani Heng, Market Representative Indonesia Switzerland Tourism.

Jika kamu tertarik berkunjung ke Swiss, jangan lupa memasukkan Jungfrau Region dan Lucerne dalam daftar. Kamu bisa jalan-jalan santai di Old Chapel Bridge dan menikmati ukiran dan lukisan asli dari tahun 1800-an.

Kunjungi juga Matterhorn region yang memiliki banyak pemandian air hangat dengan view menakjubkan, tetapi tempat ini selalu ramai saat musim dingin.

kumparan baru-baru ini berkesempatan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Swiss selama 10 hari. Simak terus kumparan untuk laporan lengkapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: