terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Konsumen Minta Harga Honda Step WGN e:HEV di Bawah Rp 700 Juta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Konsumen Minta Harga Honda Step WGN e:HEV di Bawah Rp 700 Juta
Sep 30th 2024, 09:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Honda Step WGN e-HEV di GIIAS 2024. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Honda Step WGN e-HEV di GIIAS 2024. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan Honda Step WGN e:HEV pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 lalu. Sayangnya, mobil itu baru sekadar diperkenalkan dan belum resmi dijual.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan, Honda Step WGN e:HEV mereka bawa untuk meramaikan pasar hybrid EV, khususnya di segmen medium MPV.

"Karena hybrid kita belum ada kelas MPV, ya yang (pasar) MPV kan lagi baik demand-nya. MP gemuk juga pasarnya, konsumen ada di sana," kata Billy saat ditemui di di Jakarta Utara, Jumat (27/9).

"Kita juga belum ada segmen di sana (MPV) tuh sekarang kalau mau masuk segmen MPV ya langsung teknologi elektrifikasi," tegasnya.

Meskipun, Billy menyatakan pasar MPV medium di indonesia tidak sebesar LMPV (low multi purpose vehicle) dan LSUV (low sport utility vehicles). Saat ini ada Nissan Serena, Toyota Innova Zenix, dan Toyota Voxy.

"Berdasarkan survei kemarin calon konsumen berharapnya harganya di bawah Rp 700 juta. Permintaan mereka ingin cepat-cepat diluncurkan dengan harga Rp 650 sampai 699 juta," katanya.

Tampilan dalam Honda Step WGN Foto: dok. Honda
Tampilan dalam Honda Step WGN Foto: dok. Honda

Adapun, Honda Step WGN e:HEV akan dijual dengan status CBU Jepang. "Kalau jadi diluncurkan (Honda Step WGN rencananya masih impor. Karena untuk mendapatkan skala ekonomi produksi di sini kan harus minimum 2000-3000 unit per bulan," pungkasnya.

Lebih lanjut, Honda Step WGN diharapkan akan mengisi pasar Honda Odyssey yang sudah disuntik mati di pasar Indonesia.

Honda Step WGN Air (kanan) dan Spada (kiri) Foto: dok. Honda
Honda Step WGN Air (kanan) dan Spada (kiri) Foto: dok. Honda

"Odyssey Jepang pun sudah tidak diproduksi lagi sih sekarang, di pasar Jepang itu dapatnya dari China ya. Jepang sekarang tidak bikin lagi jadi kita stop. Nantinya, kalau sampai dijual ya seperti yang kita pamerkan (hybrid)," tukasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: