terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kebakaran di Gedung Bakamla, Polisi Pastikan Dokumen Penting Aman - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kebakaran di Gedung Bakamla, Polisi Pastikan Dokumen Penting Aman
Sep 29th 2024, 10:03, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Situasi gedung yang terbakar di Gedung Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Situasi gedung yang terbakar di Gedung Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Polisi bersama pihak Badan Keamanan Laut (Bakamla) segera amankan dokumen penting saat gedung Bakamla di Jalan Proklamasi No.56, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, terbakar pada Minggu (29/9) pagi.

Menurut Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo, walau sudah sempat mengamankan dokumen dan barang penting, ia dan Bakamla akan periksa kembali saat pendinginan usai.

"Kami tadi terus bersama Bakamla untuk dokumen-dokumen penting, barang-barang penting sudah diamankan sehingga setelah selesai ini akan dilakukan pemeriksaan ulang dari Bakamla," ujarnya pada wartawan di lokasi.

Sementara itu, menurut Kabakamla, Laksdya TNI Irvansyah, dampak dari kebakaran ini masih didalami.

"Dampak kebakaran sedang diinventarisir," katanya saat dihubungi wartawan, Minggu (29/9).

Kebakaran diketahui diduga bermula dari lantai 6 yang menjadi puncak dari gedung ini. Menurut Susatyo, sedang dilakukan renovasi di kantor Komnas Perempuan yang berada di dalamnya.

Sementara, lantai 3-6 gedung lah yang menjadi korban. Namun, hal ini masih akan dipastikan setelah pendinginan.

Api mulai muncul dari pukul 06.00 WIB. Walau belum bisa dipastikan, diduga api datang dari korsleting listrik. Saat ini, Polres Jakarta pusat sedang periksa 16 kuli bangunan yang bekerja untuk renovasi gedung tersebut.

Pendinginan masih terus dilakukan. Hingga pukul 09.50 WIB, Damkar masih bergerak menyisir api di dalam gedung.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: