terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kampanye Pilkada 2024 Dimulai Hari Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kampanye Pilkada 2024 Dimulai Hari Ini
Sep 25th 2024, 06:32, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Ilustrasi KPU. Foto: Shutterstock
Ilustrasi KPU. Foto: Shutterstock

Komisi Pemilihan Umum (KPU) masing-masing daerah telah menetapkan pasangan calon yang akan berlaga di kontestasi Pilkada 2024 pada Minggu (22/9).

Para bakal calon mulai resmi menjadi pasangan calon, dan resmi akan berkontestasi di Pilkada serentak itu.

Lalu pada Senin (23/9) malam, KPU masing-masing daerah telah menyelenggarakan pengundian nomor urut pasangan calon. Dengan begitu tahapan Pilkada serentak berlanjut.

KPU di beberapa daerah, di antaranya di Jakarta dan Jabar juga telah menyelenggarakan deklarasi kampanye damai pada Selasa (24/9).

Di Jakarta, para calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta membacakan Deklarasi Kampanye Damai. Mereka membacakan serentak, lalu menandatangani Deklarasi itu.

Deklarasi Kampanye Pemilu Damai KPU di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan
Deklarasi Kampanye Pemilu Damai KPU di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan

Berikut isi deklarasi Kampanye Damai:

Kami calon gubernur dan wakil gubernur, Partai pengusul dan tim kampanye dan para pendukung berjanji

Mewujudkan pemilihan yang langsung umum bebas jujur dan adil

Melaksanakan kampanye Pemilihan yang aman, tertib dan damai berintegritas tanpa hoaks tanpa politisasi SARA dan tanpa politik uang

Melaksanakan kampanye pemilihan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kemudian di Jabar, para paslon diberikan kesempatan untuk memberikan pernyataan setelah deklarasi kampanye damai. Mereka menebar janji akan melaksanakan kampanye secara damai.

Kampanye Pilkada serentak 2024 akan dimulai pada hari ini, Rabu (25/9). Menarik ditunggu apa gagasan yang dibawa para pasangan calon saat berkampanye.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: